Posko Siaga Nataru

Sambut Libur Nataru, Toyota dan Daihatsu Siapkan Posko Siaga

Libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) menjadi momen paling ditunggu oleh semua orang. Toyota dan Daihatsu sudah menyiapkan posko siaga guna menghadapi Nataru.

Featured-Image
Toyota Siapkan Posko Siaga Hadapi Liburan Akhir Tahun. (Foto: dok. Toyota)

bakabar.com, JAKARTA -Libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) menjadi momen paling ditunggu oleh semua orang.

Meski begitu, keamanan tetap menjadi prioritas yang harus diutamakan selama Nataru berlangsung.

Mendukung hal tersebut, Toyota dan Daihatsu sudah menyiapkan posko siaga guna menghadapi Nataru kali ini.

PT Toyota-Astra Motor (TAM) menyiapkan 300 titik pelayanan pada 23 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023.

Hal itu guna memberikan ketenangan, kenyamanan, dan keamanan dalam perjalanan pelanggan untuk menikmati momen akhir tahun.

"Agar pelanggan merasa tenang dan aman melakukan perjalanan di saat akhir tahun, ada titik-titik pelayanan Toyota Posko Siaga dan Bengkel Siaga," kata Marketing Director TAM, Anton Jimmi Suwandy, Kamis (22/12).

Baca Juga: Chery Tiggo Pro Series Diklaim Lebih Irit BBM Berkat Teknologi Ini

Titik Pelayanan tersebut terdiri dari 3 Toyota Posko Siaga 24 jam yang berlokasi di Tol Cikampek - Rest Area KM57, Bogor – Jalan Raya Puncak No.79, Cisarua, dan Probolinggo – Jl. Raya Banyuglugur KM2 Timur PLTU Paiton.

Di Toyota Posko Siaga 24 jam, para pelanggan dapat menikmati fasilitas antara lain pelanggan dapat melakukan servis ringan pada kendaraan maupun beristirahat sejenak saat di perjalanan.

Selain itu, bagi yang melakukan servis akan mendapat diskon jasa hingga 25%, serta ada gratis wiper fluid bagi pelanggan.

Selain ketiga Posko Siaga, terdapat juga 297 Toyota Bengkel Siaga yang tetap beroperasi jelang Natal hingga Tahun Baru.

Baca Juga: Cara Mitsubishi Edukasi Anak-Anak agar Melek Literasi Digital

Di Toyota Bengkel Siaga, para teknisi siap memberikan pelayanan bagi pelanggan yang membutuhkan perbaikan atau perawatan rutin, servis ringan maupun berat pada kendaraannya.

Posko Siaga Daihatsu

Layaknya Toyota, Daihatsu juga menyediakan layanan Posko Siaga yang siap menyambut pelanggan selama 24 jam pada 24-31 Desember 2022.

Layanan tersebut berlokasi di 2 titik berbeda, yaitu Rest Area KM 72A Tol Purbaleunyi dan Rest Area KM 102A Tol Cipali.

Lebih lanjut, bagi pelanggan yang melakukan servis kendaraan di Posko Siaga Daihatsu, pelanggan mendapatkan benefit menarik.

Pelanggan bisa memanfaatkan kelebihan berupa pengecekan 21 item komponen secara gratis, ditambah gratis vuocher diskon untuk servis selanjutnya.

Baca Juga: TVS Apache RTR 310 Siap Jadi Raja Baru Dunia Balap Virtual Asphalt 8

Promo Menarik

Pabrikan asal Jepang ini juga menyediakan promo menarik untuk pembelian Daihatsu Genuine Oil Beli 2 liter, dapat gratis 1 liter.

Pelanggan juga tetap dapat mengunjungi bengkel resmi Daihatsu yang tersebar sebanyak 168 bengkel di seluruh Indonesia.

"Semoga kehadiran Posko Siaga Daihatsu dapat memberikan ketenangan bagi pelanggan selama perjalanan, dan pelanggan dapat menikmati momen liburan," pungkas Customer Satisfaction and Value Chain Division Head PT Astra Daihatsu Motor, Elvina Afny.

Editor


Komentar
Banner
Banner