Program Lebaran Mazda

Sambut Lebaran 2023, Mazda Tawarkan Promo dan Posko Siaga di 25 Diler

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) menghadirkan program servis bertajuk Lebaran Campaign 2023 untuk para pelanggan Mazda yang ingin melakukan mudik tahun ini.

Featured-Image
Mazda menghadirkan beragam program servis bertajuk Lebaran Campaign 2023. Foto: dok. PT EMI

bakabar.com, JAKARTA - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) menghadirkan beragam program servis bertajuk Lebaran Campaign 2023 untuk para pelanggan Mazda yang ingin melakukan perjalanan mudik tahun ini.

"Program ini merupakan layanan kami kepada pelanggan selama bulan ramadan, untuk memberikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman bersama Mazda," kata Customer Service Director PT EMI, Igor Panjaitan dalam keterangan resminya, Selasa (11/4).

Terhitung sejak 3 April hingga 6 Mei 2023 mendatang, seluruh pelanggan Mazda akan mendapatkan promo perawatan khusus di diler-diler resmi mereka di seluruh Indonesia.

Adapun benefit yang bisa didapatkan antara lain gratis 1 liter oli dan penyemprotan disinfektan (cabin disinfectant) pada kabin mobil.

Baca Juga: Mazda Indonesia Hadirkan Sportscar Unggulan MX-5 RF di GJAW 2023

Selain itu konsumen juga mendapatkan pemeriksaan komponen tambahan (free service check), serta diskon sampai 55 persen untuk part tertentu.

Bukan hanya itu, bagi pelanggan yang ingin kendaraannya tetap tampil menarik saat liburan lebaran nanti, bisa manfaatkan potongan Mazda Genuine Accessories hingga 90 persen.

Untuk memudahkan servis bagi para pelanggan, Mazda bekerja sama dengan sejumlah e-Commerce, menawarkan paket-paket servis secara online.

"Untuk para pelanggan yang akan melakukan perjalanan libur lebaran atau mudik nanti, kami mengimbau untuk selalu memastikan kondisi kendaraan dalam kondisi prima," terang Igor.

Baca Juga: Mazda Indonesia Headquarter Tawarkan Penjualan dan Pelayanan Terpadu


Di sisi lain, Managing Director PT EMI, Ricky Thio, mengatakan sebanyak 25 diler resmi Mazda di seluruh Indonesia siap melayani melalui kegiatan Lebaran Siaga 2023.

"Promo yang akan berlangsung dari 19 hingga 30 April 2023, untuk memberikan pelayanan purna jual terbaik, serta apresiasi atas kepercayaan dan kesetiaan konsumen selama ini," ujarnya.

Selama periode berlangsung, Mazda menawarkan layanan siap siaga selama 24 jam dengan menghubungi contact center di nomor 1500985 atau Emergency Roadside Assistance (ERA) di nomor 14051 untuk wilayah Jabodetabek.

Editor
Komentar
Banner
Banner