Layanan Mazda Indonesia

Mazda Indonesia Headquarter Tawarkan Penjualan dan Pelayanan Terpadu

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) menghadirkan Mazda Indonesia Headquarter yang dilengkapi layanan servis terpadu berfasilitas 3S.

Featured-Image
gedung Mazda Headquarter di jl teuku nyak arief, Jakarta Selatan. (Foto: apahabar.com)

bakabar.com, JAKARTA - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) menghadirkan Mazda Indonesia Headquarter yang dilengkapi dengan layanan servis terpadu berfasilitas 3S (Sales, Services, dan Spare Parts).

Bertempat di Simprug, Jakarta Selatan, Mazda Indonesia Headquarter menjadi sentral dalam mengelola seluruh aktivitas mereka di Indonesia.

Menurut Managing Director PT EMI, Ricky Thio, kehadiran Mazda Indonesia Headquarter agar bisa semakin dekat dengan seluruh pelanggan.

"Kami berharap dapat memperluas jangkauan penjualan Mazda dan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan," kata Thio dalam keterangannya, Sabtu (25/2).

Baca Juga: Kolaborasi dengan Mazda, Begini Konsep Busana Jeffry dan Yosafat di JFW 2023

Mazda Indonesia Headquarter memiliki area showroom dengan konsep minimalis khas Jepang untuk memperkuat kualitas premium.

Tidak hanya berfungsi sebagai kantor pusat, tempat itu juga fokus pada peningkatan layanan bagi pelanggan Mazda Simprug.

Lantas apa saja peningkatan layanan di Mazda Indonesia Headquarter? Berikut layanannya.

1. Aplikasi My Mazda Experience, untuk memberikan kemudahan dalam layanan purna jual Mazda khususnya proses pemesanan jadwal service rutin.

Aplikasi ini tersedia juga dalam tablet yang dapat digunakan oleh seluruh pengunjung untuk menikmati berbagai macam entertainment.

Mulai dari YouTube, Spotify, Netflix, dan lain sebagainya sambil memantau proses servis mobil lewat CCTV.

Baca Juga: Perahu hingga Kapal Bersandar di Pameran IIMS 2023, Ada Apa?

2. Perubahan konsep dan renovasi menyeluruh pada area Showroom yang lebih chic dan trendy.

Showroom area memuat hingga 7 display mobil, genuine accessories rack, serta merchandise store dancolor chart, yang terkoneksi dengan Service Area.

3. Perubahan interior dan fasilitas pada ruang tunggu Customer Premium Lounge di Mezzanine Floor dengan konsep “Home Away From Home".

Ini dapat memberikan pengalaman seperti di rumah sendiri dan rasa nyaman sambil menunggu servis mobil.

Baca Juga: Mazda Indonesia Menjadi Official Car di Ajang Jakarta Fashion Week

Marketing & Communications General Manager PT EMI, Pramita Sari mengatakan pengunjung showroom bisa menikmati fasilitas cafe.

"Kami menyajikan fresh coffee atau minuman lainnya dan terintegrasi dengan layanan Customer Premium Lounge," ujarnya.

"Selain itu, kami meluncurkan Mazda Curated, yang merupakan Official Merchandise dan dapat dibeli langsung di showroom," tambahnya.

Dalam kesempatan itu, EMI turut menampilkan New Mazda CX-5 EMI 6th Anniversary Edition dan New Mazda6 20th Anniversary Edition.

Editor
Komentar
Banner
Banner