Pemkab Kotabaru

Sambut IKN Nusantara, Bupati Kotabaru Minta Tugu Perbatasan Kalsel-Kaltim Dipercantik

apahabar.com, KOTABARU – Ihwal pindahnya Ibu Kotabaru Negara (IKN) Nusantara di Kalimantan disambut hangat Bupati Kotabaru,…

Featured-Image
Bupati Sayed Jafar didampingi sejumlah Kepala SKPD saat meninjau langsung kondisi tugu perbatasan sebagai ikon pintu gerbang IKN Nusantara di Kaltim. Foto: Istimewa

bakabar.com, KOTABARU – Ihwal pindahnya Ibu Kotabaru Negara (IKN) Nusantara di Kalimantan disambut hangat Bupati Kotabaru, Sayed Jafar.

Dukungan penuh itu tergambar jelas seiring orang nomor satu di Bumi Sa Ijaan ini beserta sejumlah kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) bertandang langsung ke wilayah perbatasan Provinsi Kalsel-Kaltim itu.

Di lokasi, Sayed Jafar bukan sekedar melaksanakan kunjungan kerja semata. Namun, bertujuan untuk melakukan pengecekan langsung terhadap kondisi tugu perbatasan antara Kalsel-Kaltim itu.

Wilayah perbatasan itu tepat berada di Desa Sengayam, Kecamatan Pamukan Barat.

Sayed Jafar mengatakan melalui SKPD terkait untuk pembenahan dan mempercantik tugu perbatasan. Hal tersebut dilakukan lantaran tugu menjadi sebuah ikon sekaligus pintu gerbang IKN Nusantara.

“Intinya, ke depannya taman-taman di sekitar tugu ini juga akan dipercantik, agar menciptakan suasana yang indah dan menarik dipandang,” ujar Sayed, Sabtu (26/2).

Usai meninjau tugu itu, Sayed Jafar lantas melanjutkan kunjungan kerjanya beserta jajaran meninjau progres pembangunan rumah sakit Pratama.

Hal itu dilakukan Sayed, untuk memastikan saat diresmikan rumah sakit tersebut benar-benar siap dan maksimal digunakan untuk memberikan layanan kepada masyarakat.

Komentar
Banner
Banner