Program DFSK MERIAH

Sambut HUT RI, Beli Mobil DFSK Berhadiah iPhone 14 dan Liburan ke Bali

Menyambut Hari Kemerdekaan, DFSK menawarkan program penjualan bertajuk MERIAH (Merdeka Berhadiah) selama periode Juli - September 2023.

Featured-Image
DFSK menawarkan program penjualan bertajuk MERIAH (Merdeka Berhadiah). Foto: dok. DFSK

bakabar.com, JAKARTA – Menyambut Hari Kemerdekaan, DFSK menawarkan program penjualan bertajuk MERIAH (Merdeka Berhadiah) yang dapat dimanfaatkan bagi konsumen di Indonesia selama periode Juli - September 2023.

Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi menjelaskan bahwa pihaknya ingin merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia kepada seluruh konsumen melalui Program Merdeka Berhadiah.

"Harapannya, seluruh konsumen kami bisa merasakan semangat dan keseruan Hari Kemerdekaan penuh dengan suka cita bersama kendaraan-kendaraan DFSK," kata Rofiqi melalui keterangan tertulisnya, Rabu (12/7).

Program MERIAH menyajikan berbagai hadiah mulai dari iPhone 14 dan cashback untuk setiap pembelian DFSK Glory i-Auto yang dibanderol Rp365,2 juta, atau Glory 560 dengan banderol mulai dari Rp275,9 juta (on the road Jakarta).

Baca Juga: DFSK Gelora E Teruji Sanggup Taklukkan Semua Medan Jalanan

Bukan hanya model kendaraan penumpang saja, program MERIAH bersama DFSK juga berlaku untuk deretan kendaraan komersial yang menawarkan hadiah serta skema kredit yang bisa dimanfaatkan konsumen.

DFSK Gelora dan Gelora E ditawarkan dengan kredit bunga 0 persen (syarat dan ketentuan berlaku) yang didukung sejumlah perusahaan pembiayaan terpercaya dan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Calon konsumen DFSK Gelora E juga berhak mendapatkan wall charging beserta pemasangannya secara gratis selama program MERIAH berlangsung.

Baca Juga: Bersama DFSK, Seres Jadi Merek Mobil Listrik Baru di Indonesia

Mobil yang dibanderol mulai Rp350 juta (on the road Jakarta), saat ini menjadi satu-satunya kendaraan komersial ringan bertenaga listrik yang ada di Indonesia dan sudah berstatus rakitan lokal.

Selanjutnya untuk pembeli DFSK Super Cab yang ditawarkan Rp 153,5 juta (on the road Jakarta) akan mendapatkan garansi selama 5 tahun/150.000 KM, gratis oli dan filter oli sebanyak 15.

Yang paling menariknya, calon konsumen juga berkesempatan mendapatkan doorprize berupa paket liburan ke Bali bersama keluarga.

Editor
Komentar
Banner
Banner