Promo Ceria Tahun Baru

Beli DFSK Gelora E dan Seres E1 Gratis Wall Charger dan Voucher PLN

PT Sokonindo Automobile menawarkan 'Promo Ceria Tahun Baru' berhadiah menarik untuk konsumen yang membeli DFSK dan Seres, khususnya kendaraan listrik.

Featured-Image
Promo ceria tahun baru DFSK Gelora E dan Seres E1. Foto: dok. PT Sokonindo Automobile

bakabar.com, JAKARTA - Mengawali 2024, PT Sokonindo Automobile menawarkan program 'Promo Ceria Tahun Baru' berhadiah menarik untuk konsumen yang ingin membeli mobil DFSK dan Seres, khususnya kendaraan listrik.

Program ini sejalan dengan visi pemerintah untuk mengembangkan populasi dan ekosistem elektrifikasi di Tanah Air, melalui penyediaan kendaraan listrik yang berkualitas, efisien, modern, dan terjangkau bagi konsumen di seluruh Indonesia.

Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi mengatakan, pihaknya senantiasa memberikan kemudahan bagi konsumen dalam kepemilikan kendaraan yang sudah diinginkannya.

"Promo Ceria Tahun Baru yang kami hadirkan ini harapannya bisa memberikan penawaran yang menarik dan sangat sayang dilewatkan bagi konsumen yang membutuhkan kendaraan listrik di awal tahun 2024," kata Rofiqi dalam keterangan resminya, Kamis (18/1).

Baca Juga: DFSK Gelora E Dites di Bandara Halim, Mobilitas Jadi Ramah Lingkungan

Promo Ceria Tahun Baru yang berlangsung pada periode Januari-Maret 2024, konsumen yang melakukan pembelian Seres E1 dan DFSK Gelora E akan mendapatkan hadiah langsung berupa voucher PLN senilai Rp2.500.000.

Selain itu, konsumen akan mendapatkan gratis wall charger berdaya 7 kW senilai Rp15 juta, yang nantinya bisa di-install di rumah, kantor, atau lokasi yang diinginkan oleh pemilik kendaraan.

Baca Juga: Beli Mobil Listrik Seres E1 Gratis Wall Charger, Bisa Pasang di Rumah

Saat ini Seres E1 ditawarkan dengan harga mulai dari Rp189 juta (on the road DKI Jakarta), dan DFSK Gelora Ei dipasarkan dengan harga mulai dari Rp350 juta on the road (OTR) DKI Jakarta.

Kedua kendaraan listrik ini merupakan hasil rakitan di dalam negeri dan memiliki standar yang tinggi karena dikerjakan oleh sumber daya manusia (SDM) terlatih dan dukungan teknologi robotik.

Editor
Komentar
Banner
Banner