Hot Borneo

Sambut HUT Ke-77 RI, Pemkab Kapuas Bagikan 5 Ribu Bendera kepada Masyarakat

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Pemkab Kapuas, Kalteng, membagikan ribuan bendera merah putih kepada masyarakat setempat untuk…

Featured-Image
Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dan Wakil Bupati HM Nafiah Ibnor menyerahkan secara simbolis bendera merah putih kepada masyarakat. Foto-apahabar.com/Irfansyah

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Pemkab Kapuas, Kalteng, membagikan ribuan bendera merah putih kepada masyarakat setempat untuk menyambut perayaan HUT ke-77 Republik Indonesia (RI).

Selain itu, aksi bagi-bagi bendera dilakukan dalam rangka pencanangan gerakan pembagian 10 juta bendera merah putih kepada masyarakat secara nasional.

Penyerahan secara simbolis bendera merah putih kepada masyarakat dilakukan oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat bersama Wakil Bupati HM Nafiah Ibnor, Rabu (3/8).

Kepala Badan Kesbangpol Kapuas, Hj Marlina mengatakan, jumlah bendera merah putih yang dibagikan kepada masyarakat sebanyak 5 ribu bendera.

“Dalam rangka gerakan nasional pembagian sepuluh juta bendera merah putih, Pemkab Kapuas membagikan lima ribu bendera,” katanya di sela pembagian bendera kepada masyarakat.

Menurut Marlina ribuan bendera merah putih yang dibagikan kepada masyarakat tersebut ukurannya bervariasi.

“Ukuran benderanya bervariasi ada yang bisa di pasang di kendaraan dan ada juga yang bisa di pasang di depan rumah,” ujarnya.

“Adapun tujuan pembagian bendera untuk menumbuhkan kecintaan masyarakat terhadap NKRI,” pungkas Marlina.

Komentar
Banner
Banner