BNN Kota Banjarmasin

Sambut HANI 2021, Jajaran BNN Gotong Royong Bersihkan Sungai Veteran Banjarmasin

apahabar.com, BANJARMASIN – Dalam rangka menyambut Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) tahun 2021, jajaran BNNP Kalsel…

Featured-Image
Dalam rangka menyambut Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) tahun 2021, jajaran BNNP Kalsel dan BNNK Banjarmasin menggelar kegiatan gotong royong membersihkan sungai, Jumat (18/6) pagi. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Dalam rangka menyambut Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) tahun 2021, jajaran BNNP Kalsel dan BNNK Banjarmasin menggelar kegiatan gotong royong membersihkan sungai, Jumat (18/6) pagi.

Pantauan bakabar.com, kegiatan membersihkan Sungai Veteran itu dimulai sedari pukul 07.00 Wita.

Dengan tetap melaksanakan protokol Covid-19, jajaran BNN membersihkan sampah di sungai Veteran agar tercipta lingkungan masyarakat yang bersih dan sehat.

Tak lupa pula, jajaran BNN mengkampanyekan kepada masyarakat untuk tidak henti-hentinya perang melawan narkoba.

“Agar di sekitar kawasan Sungai Veteran ini tercipta lingkungan masyarakat sehat, bersih serta bebas dari penyalahgunaan narkoba,” kata Kepala BNN Banjarmasin, Kompol Muhammad Uskiansyah usai kegiatan.

Dalam kegiatan itu, BNN dibantu jajaran Kodim 1007/Banjarmasin, Polresta Banjarmasin, Camat dan Lurah di Banjarmasin Timur hingga masyarakat setempat.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak yang terlibat dalam kegiatan ini. Semoga Banjarmasin bisa menjadi kota yang bersih dari narkoba. SALAM SEHAT TANPA NARKOBA,” kata Kompol Uskiansyah.



Komentar
Banner
Banner