Sport

Sambut BRI Liga 1, Kiper Andalan Borneo FC Ultimatum Suporter

apahabar.com, BANJARMASIN – Kiper Borneo FC, Gianluca Pandeynuwu, sangat antusias menyambut kick-off BRI Liga 1 2021/2022,…

Featured-Image
Kiper andalan Borneo FC, Gianluca Pandeynuwu. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN – Kiper Borneo FC, Gianluca Pandeynuwu, sangat antusias menyambut kick-off BRI Liga 1 2021/2022, Jumat (27/8) mendatang.

Gianluca Pandeynuwu mengaku sudah lama menanti lantaran kompetisi mengalami vakum lebih dari 1,5 tahun akibat pandemi COVID-19.

“Jelas kabar ini menggembirakan buat kami semua. Sudah ada konfirmasi bakal bergulirnya Liga 1 musim ini. Dan pastinya sudah ada izin dari kepolisian. Itu yang paling penting,” ucap Gianluca Pandeynuwu seperti dilansir bakabar.com dari IndoSport, Rabu (25/8).

Setelah ada kepastian kick-off BRI Liga 1, Gian dan skuat Borneo FC sangat bersemangat.

Mereka segera mematangkan persiapan tahap akhir, setelah rutin latihan selama tiga bulan terakhir.

“Sekarang sebagai pemain kami semakin termotivasi. Sebab kompetisi semakin dekat, kami tidak bisa bersantai. Harus fokus dan samakan visi di setiap pertandingan,” tutur kiper berusia 23 tahun tersebut.

Sayangnya, kompetisi musim ini berlangsung tanpa kehadiran penonton.

Sehingga, Gianluca Pandeynuwu berpesan kepada suporter agar mendukung dari rumah saja.

Taat Prokes

Suporter harus mematuhi peraturan yang telah ditetapkan oleh kepolisian selaku pemberi izin kompetisi.

Apabila komitmen itu tidak dijaga, bisa saja mereka kembali menghentikan Liga 1 dan akan merugikan semua pihak.

“Memang agak berbeda dengan tidak adanya penonton. Cuma ya kami sudah merasakannya di Piala Menpora kemarin,” urai Gianluca Pandeynuwu.

“Situasi ini harus kami coba adaptasi, pastinya pesan buat suporter taat protokol yang ada. Kita nonton dari rumah saja dan berikan doa untuk kami nantinya,” tandas kiper asal Sulawesi Utara itu.



Komentar
Banner
Banner