Kalteng

Sambangi Pos Perbatasan, Anggota DPR RI Apresiasi Pemkab Kapuas

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Anggota Komisi III DPRD RI dari Kalimantan Tengah, Ary Egahni Ben Bahat,…

Featured-Image
Anggota Komisi III DPR RI, Ary Egahni Ben Bahat, mengunjungi pos penyekatan arus mudik di Kecamatan Kapuas Timur. Foto: apahabar.com/Irfansyah

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Anggota Komisi III DPRD RI dari Kalimantan Tengah, Ary Egahni Ben Bahat, mengapresiasi kesiapan Pemkab Kapuas dalam mengantisipasi arus mudik di perbatasan.

Apresiasi itu diberikan dalam kunjungan ke pos penyekatan arus mudik perbatasan Kalselteng di Kecamatan Kapuas Timur, Selasa (4/5).

“Upaya penyekatan ini sangat baik, sehingga saya mengapresiasi Pemkab Kapuas, terutama Bupati dan seluruh jajaran,” papar Ary Egahni.

Legisator Partai NasDem tersebut juga mengapresiasi kesiapan kepolisian yang merupakan mitra kerja Komisi III DPR RI dalam bertugas di pos penyekatan.

“Kesiapan aparat kepolisian sudah luar biasa. Apresiasi juga kepada Kapolda Kalteng dan jajaran, serta Kapolres Kapuas,” tambah Ary Egahni.

Bahkan Ary Egahni menilai penyekatan di Kapuas cukup ketat dan belum tentu dapat dilakukan di daerah lain.

“Belum tentu seluruh kabupaten melakukan penyekatan seketat di Kapuas. Hal ini dapat dipahami, karena Kapuas adalah pintu masuk ke Kalimantan Tengah,” tegas Ary Egahni.

“Pun sudah seharusnya pemerintah mempunyai alarm yang tinggi untuk membentengi diri dari pandemi Covid-19,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner