Pemkab Kapuas

Sambangi Pasar Ramadan, Kadis Kominfo Kapuas Borong Takjil

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas, Kalteng, H Junaidi berkunjung ke Pasar Ramadan,…

Featured-Image
Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas, Kalteng, H Junaidi saat mengunjungi di pasar Ramadan memborong takjil, Kamis (21/4). Foto-apahabar.com/Irfansyah

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas, Kalteng, H Junaidi berkunjung ke Pasar Ramadan, Kamis (21/4).

Dalam kunjungannya ke Pasar Ramadan saat itu, Junaidi juga didampingi istrinya dan sejumlah anggota Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kapuas.

“Tadi kami sudah keliling membeli takjil-takjil bersama teman-teman PMII untuk selanjutnya kita bagikan kepada masyarakat,” katanya.

Junaidi pun mengapresiasi keberadaan Pasar Ramadan di kawasan Stadion Panunjung Tarung Kuala Kapuas tersebut.

Pasalnya, berbagai macam jenis makanan dan minuman untuk berbuka puasa tersedia di sana.

“Ini menunjukan bentuk kebangkitan UMKM di Kabupaten Kapuas, dan kita apresiasi dengan dibukanya Pasar Ramadan ini oleh Bapak Bupati Kapuas,” ujarnya.

Kadis Kominfo Kapuas itu pun mengajak masyarakat Kapuas memeriahkan Pasar Ramadan dengan datang berbelanja produk makanan dan minuman yang dijual oleh pedagang UMKM.

“Mari kita berbelanja di pasar Ramadan ini, untuk membangkitkan perekonomian daerah kita melalui UMKM. Sebab saya lihat seluruh pedagang UMKM ada di sini [Pasar Ramadan],” pungkas Junaidi.

Komentar
Banner
Banner