Politik

Sambangi NasDem, PKS Akui Ingin Jenguk Surya Paloh

Wakil Ketua Majelis Syuro DPP PKS, Sohibul Iman beserta elite PKS menyambangi NasDem Tower untuk menjenguk Ketua Umum NasDem Surya Paloh yang dikabarkan sedang

Featured-Image
etinggi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bertandang ke Kantor DPP Partai NasDem hari ini, Jumat (3/2). apahabar.com/Andrey

bakabar.com, JAKARTA - Wakil Ketua Majelis Syuro DPP PKS, Sohibul Iman beserta elite PKS menyambangi NasDem Tower untuk menjenguk Ketua Umum NasDem Surya Paloh yang dikabarkan sedang sakit. 

Rombongan PKS tiba di NasDem Tower sekitar pukul 14.29 WIB dan disambut Ketua DPP NasDem Willy Aditya dan Sugeng Suparwoto.

"Sebetulnya sudah lama tidak berjumpa dengan Bang Surya Paloh, saya dengar bahwa Pak Surya ini kesehatannya kurang baik, jadi sekalian menjenguk," ujar Sohibul Iman di Gedung NasDem Tower, Menteng, Jakpus, Jumat (3/2).

Namun, Sohibul Iman masih enggan membeberkan tentang rencana deklarasi yang dicanangkan Koalisi Perubahan. Bahkan, ia menyebut dimungkinkan pertemuan PKS dan Surya Paloh juga membicarakan rencana deklarasi. 

"Mungkin pembicaraan itu akan ada nanti, tetapi penentuan deklarasi bersama itu harus bersama-sama, tidak bisa sekarang," kata Sohibul.

Sohibu mengaku hubungannya dengan Surya Paloh selama ini erat. "Hubungan saya sangat personal sekali jadi proses itu yang menjadi modal dasar," tambahnya.

Sementara, Ketua DPP Partai NasDem, Willy Aditya mengatakan kunjungan PKS ke NasDem Tower untuk menjalin silaturahmi politik dan menjenguk Surya Paloh.

"Kedatangan Pak Sohibul Iman, Pak Sekjen juga. Kita mau silahturahmi, sekedar minum teh dan gorengan. Jadi ini kunjungan setelah dari Demokrat, ini inisiasi dari teman-teman PKS," kata Willy.

Pantauan bakabar.com, hingga pukul 16.20 WIB sejumlah petinggi PKS masih menggelar pertemuan dengan Surya Paloh dan belum meninggalkan NasDem Tower. 

Editor


Komentar
Banner
Banner