Anies Sambangi Bekasi

Sambangi Bekasi, Anies Baswedan Disambut Ribuan Simpatisan

Ribuan simpatisan dan pendukung Anies Baswedan berjejer di sepanjang Jalan KH Noer Alie sampai Jalan Jendral Ahmad Yani, Kota Bekasi, Sabtu (29/7) pagi.

Featured-Image
Anies Baswedan menyambangi Kota Bekasi, Sabtu (29/7). Foto: apahabar.com/Mae Manah

bakabar.com, BEKASI - Ribuan simpatisan dan pendukung Anies Baswedan berjejer di sepanjang Jalan KH Noer Alie sampai Jalan Jendral Ahmad Yani, Kota Bekasi, Sabtu (29/7) pagi.

Pantauan bakabar.com di lokasi, para relawan Anies Baswedan itu nampak kompak mengenakan pakaian berwarna Oranye dan Putih. Beberapa ada yang membawa poster dan spanduk bergambar bakal Calon Presiden dari koalisi perubahan itu.

“Anies Presiden, Anies Presiden,” sorak simpatisan Anies.

Baca Juga: Event Senam PKS Dibatalkan Pemkot Bekasi: Karena Ada Anies?

Di atas mobil komando, Anies menyusuri dan menyapa simpatisannya, sambil sesekali mengulurkan tangan bersalaman dengan mereka yang diketahui sejak pukul 6.00 WIB menunggu kedatangannya.

“Apa kabar Bekasi? Siap menyongsong? Siap menghadirkan keadlian? Siap bergerak bersama? Tahan tantang?,” kata Anies Baswedan di atas mobil komando.

“Siapppp,” sahut simpatisannya.

Baca Juga: Senam Pagi Anies Dibatalkan, Hasto Sindir PKS Tak Becus Bikin Acara

Anies berterima kasih pada simpatisannya yang hadir, ia pun turut mengajak untuk terus bersama-sama menjaga solidaritas dan support untuk mencapi kemenangan pada tahun-tahun politik ini.

“Insyaallah sama-sama kita hantarkan kemenangan dari Bekasi dan Jawa Barat untuk Indonesia," ujarnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner