Kalteng

Salut..!! Sekda Kapuas Borong Pentol-Sate Pedagang Terdampak PPKM

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kapuas, Kalteng, Septedy, memborong sate hingga pentol pedagang…

Featured-Image
Sekda Kapuas, Septedy, memborong sate dan pentol pedagang di daerah penyekatan. Foto: Ist

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kapuas, Kalteng, Septedy, memborong sate hingga pentol pedagang yang terimbas PPKM.

Sate yang diborong oleh Sekda Kapuas adalah milik Riwayat, pedagang sate yang setiap harinya berjualan di ujuang Jalan Seroja, tepatnya depan Sekolah Catur Kuala Kapuas.

Sedangkan pentol yang diborong Sekda Tedy adalah milik Ongky Hidayat, pedagang pentol di Jalan Teratai Kuala Kapuas.

Sate dan pentol yang dibeli Sekda Kapuas tersebut selanjutnya dibagikan kepada wartawan dan petugas penyekatan di simpang Jalan Seroja Kuala Kapuas.

Aksi borong sate dan pentol dilakukan Septedy saat meninjau penyekatan dalam kota Kuala Kapuas bersama Plt Camat Selat Yaya Setiabudi, Kepala Dinas Sosial Budi Kurniawan dan Kepala Dinas Perhubungan Kapuas Vitrianson.

“Alhamdulilah, saya merasa senang sekali, terima kasih banyak pak sekda,” ucap Riwayat yang sebelumnya mengeluhkan dagangannya sepi pembeli setelah adanya penyekatan.

Sedangkan Kepala Dinas Sosial Kapuas Budi Kurniawan, saat itu juga turut membeli sejumlah kue kebab yang dijual salah satu pedagang di Jalan Barito Kuala Kapuas.

“Kita pahami dan sadari para pedagang juga terdampak adanya penyekatan ini. Oleh sebab itu hari ini kami bersama teman-teman yang ada mencoba sedikit membantu untuk membeli dagangan mereka,” kata Sekda Kapuas Septedy.

“Mudah-Mudahan ini juga bisa diikuti oleh teman-teman lainnya atau masyarakat yang lain, yang punya kelebihan sedikit untuk bisa membantu para pedagang yang terdampak ini,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner