Pemkot Banjarbaru

Salat Id di Masjid Al-Munawwarah, Wartono Ajak Warga Doakan Jemaah Haji

Wakil Wali Kota Banjarbaru, Wartono melaksanakan Salat Iduladha 1444 Hijriah di Masjid Agung Al-Munawwarah, Kamis (29/6).

Featured-Image
Wakil Wali Kota Banjarbaru, Wartono melaksanakan Salat Iduladha 1444 Hijriah di Masjid Agung Al-Munawwarah, Kamis (29/6). Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARBARU – Wakil Wali Kota Banjarbaru, Wartono melaksanakan Salat Iduladha 1444 Hijriah di Masjid Agung Al-Munawwarah, Kamis (29/6).

Bersama ribuan jemaah, Wartono mengikuti serangkaian kegiatan ibadah  di antaranya bacaan takbir, salat berjemaah dan khotbah.

Dalam kesempatan itu, ia mengajak semua untuk mendoakan jemaah haji di Arab Saudi.

Khususnya Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin dan Sekdakot Banjarbaru Said Abdullah yang juga menunaikan ibadah haji.

“Mari kita doakan Wali Kota Aditya, Sekda Said Abdullah dan jemaah lainnya agar diberikan kelancaran dalam menjalankan ibadah haji, menjadi haji mabrur, serta selamat sampai pulang ke kampung halaman,” ucap Wartono.

Ia juga mengingatkan pentingnya makna dan hikmah di balik perayaan Iduladha.

Yakni semangat pengorbanan dan keikhlasan dalam mengikuti jejak Nabi Ibrahim AS.

Terakhir, ia berpesan kepada masyarakat agar senantiasa menjaga semangat kebersamaan dan solidaritas, terutama dalam menjalankan ajaran agama yang mengajarkan kepedulian terhadap sesama.

Editor


Komentar
Banner
Banner