Relax

Saksikan Besok! Link Live Streaming Duel Tinju Azka Corbuzier Vs Vicky Prasetyo

apahabar.com, BANJARMASIN – Vicky Prasetyo bakal adu jotos dengan anak Deddy Corbuzier-Kalina Ocktaranny, Azka Corbuzier pada…

Featured-Image
Duel tinju Azka Vicky Prasetyo, Kamis (31/3) besok, pukul 20.00 WIB. Foto-Instagram/@mastercorbuzier

bakabar.com, BANJARMASIN – Vicky Prasetyo bakal adu jotos dengan anak Deddy Corbuzier-Kalina Ocktaranny, Azka Corbuzier pada Kamis, 31 Maret 2022 besok.

Awalnya, Vicky Prasetyo menantang Deddy Corbuzier untuk duel tinju, namun Azka pasang badan untuk melawan Sang Gladiator -sebutan Vicky- yang sebelumnya berhasil mengalahkan Aldi Taher.

Azka Corbuzier mengaku sudah siap untuk bertanding tinju dengan mantan ayah tirinya tersebut. Bahkan ia bakal mempermainkan Vicky habis-habisan.

“Untuk first round aku mau main-mainin aja, second round aku akan coba maksimal,” kata Azka Corbuzier dikutip bakabar.com, Rabu (30/3).

Remaja 15 tahun ini mengaku bakal menikmati jalannya pertandingan tinju nanti. Tak mempersiapkan strategi apapun, ia hanya akan bermain-main. “Have fun aja,” ujarnya.

Disinggung bakal berapa ronde pertandingan yang akan dijalani, Azka Corbuzier mengaku tak tahu.

Sementara Deddy Corbuzier mendukung penuh niat Azka Corbuzier untuk mempermainkan Vicky Prasetyo di awal.

“Enggak tahu (berapa ronde),” kata Azka Corbuzier.

“Saya bilang sama dia jujur aja, Azka ini ada tiga ronde, kalau kamu pukul di ronde pertama selesai orang nontonnya cuma 5 detik. Enggak seru, mainin dulu, tapi kalau waktunya kamu lihat, knockdown dia,” kata Deddy Corbuzier menimpali.

img

Vicky Prasetyo-Azka Corbuzier. Foto-net

Duel Tinju Azka Corbuzier dan Vicky Prasetyo Tidak Ada Hubungannya dengan Kalina Ocktaranny

Soal duel tinju besok, warganet berspekulasi jika Azka memberanikan diri karena membela sang ibu, Kalina, yang sebelumnya terlibat masalah dengan Vicky.

Namun Azka menegaskan pertarungannya dengan Vicky tidak ada hubungannya dengan permasalahan sang ibu dengan Vicky.

“Sejujurnya aku nggak punya masalah sama Om Vicky. Sebelum ini (masalah Vicky dan Kalina), itu bukan masalah aku. Itu masalah mereka,” tegas Azka Corbuzier dikutip bakabar.com dari Detikhot, Rabu (30/3).

Ditambahkan Deddy, Azka memang menjauh dari hubungan sang ibu dan Vicky, lantaran tidak ingin terlibat dengan drama yang akan terjadi.

“Kalau menjawab hal itu sederhana. Kalau waktu itu menikah dengan ibunya, Azka pada saat itu menjauh bukan karena menjauh dari ibunya atau Vicky, Azka tidak mau terlibat di dramanya,” terang Deddy Corbuzier.

Sebelumnya, Deddy juga sempat berpesan kepada Vicky agar Azka tidak dilibatkan dalam masalahnya dengan Kalina.

“Saya juga bicara sama Vicky, ‘Vik, saya menghargai Vicky karena Vicky menghargai juga Azka ya’. ‘Vik, saya nggak mau ada di berita, saya nggak mau ada di media’,” tutur Deddy.

“Karena buat saya, ketika berita dia (azka) ada di media terus-terusan apalagi berhubungan sama hal-hal seperti itu, akan negatif impactnya,” sambungnya.

Terakhir, Deddy Corbuzier menegaskan pertarungan tinju antara putranya melawan Vicky tidak ada hubungannya sama sekali dengan Kalina.

“Tapi kalau ditanyanya karena itu, ga ada urusannya dengan hal tersebut,” tegas Deddy Corbuzier.

Pertandingan tinju antara Azka Corbuzier dan Vicky Prasetyo bakal berlangsung pada Kamis, 31 Maret 2022, besok. Tanding tinju itu akan ditayangkan di kanal YouTube Deddy Corbuzier pada pukul 20.00 WIB.

Saksikan Duel Tinju Azka Corbuzier Vs Vicky Prasetyo pada link di bawah ini.

KLIK DISINI

Komentar
Banner
Banner