Regional

Gegara Rokok 2 Lelaki Adu Jotos di Kotabaru, Satu Orang Babak Belur

Satu orang terluka dalam perkelahian berdarah yang terjadi di Kotabaru. Peristiwa itu terjadi di Desa Pulau Kerasian, Kecamatan Pulau Laut Kepulauan, Kamis (6/4

Featured-Image
Satu korban duel berdarah dilarikan ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan. Foto : Iptu Ramli Azis.

bakabar.com, KOTABARU - Satu orang terluka dalam perkelahian berdarah yang terjadi di Kotabaru. Peristiwa itu terjadi di Desa Pulau Kerasian, Kecamatan Pulau Laut Kepulauan, Kamis (6/4) sekira pukul 19.00 WITA.

Orang yang terlibat duel berdarah itu yakni HA (26) warga Desa Pulau Kerasian, Pulau Laut Kepulauan dan EAP (25) warga Pulau Kerasian. Dalam perkelahian itu, HA terpaksa harus menjalani perawatan intensif. 

Kapolres Kotabaru melalui Kasat Reskrim AKP Abdul Jalil membenarkan adanya insiden perkelahian tersebut. Hal tersebut bermula saat korban mengambil sebungkus rokok di warung milik pelaku.

Melihat aksi korban, pelaku lalu meneriaki pelaku agar membayar rokok yang diambilnya. Namun korban malah melarikan diri ke arah pelabuhan.

Sejurus kemudian, pelaku lantas masuk ke dalam rumahnya mengambil sebilah pisau dan lari mengejar korban.

Setelah bertemu, pelaku langsung memukul korban dengan tangan kosong di bagian leher. Merasa tidak terima, pelaku pun melawan dan meladeni korban berduel.

Selanjutnya, pelaku spontan menusukkan pisau yang dibawanya ke arah pinggang dan perut korban hingga tersungkur.

"Melihat korban tersungkur, pelaku lantas kabur melarikan diri," ujar Jalil, didampingi Iptu Ramli Azis, Kapolsek Pulau Laut Selatan.

Melihat kondisi korban tersungkur, warga lantas membawa korban ke ke Puskesmas setempat untuk mendapatkan perawatan.

Menerima laporan tersebut, jajaran Polsek Pulau Laut Selatan langsung bergerak cepat dan melakukan penangkapan terhadap pelaku beberapa jam setelah kejadian.

Pelaku beserta barang bukti kemudian digiring ke Mapolsek Pulau Laut Selatan untuk di proses hukum lebih lanjut.

Editor


Komentar
Banner
Banner