News

Viral 2 Bapak-bapak Adu Jotos di Wahana Permainan Anak, Ternyata Ini Pangkal Masalahnya

Aksi perkelahian antara dua bapak-bapak di sebuah wahana permainan anak viral di media sosial.

Featured-Image
Aksi perkelahian antara dua bapak-bapak di sebuah wahana permainan anak viral di media sosial. Foto-Tangkapan Layar

bakabar.com, BANJARMASIN - Aksi perkelahian antara dua bapak-bapak di sebuah wahana permainan anak viral di media sosial.

Dari video yang dibagikan oleh akun Instagram @terang_media, terlihat dua orang pria yang sedang adu jotos sehingga harus dipisahkan oleh pengunjung lain.

Aksi adu jotos yang diketahui terjadi di wahana permainan anak, Mal Panakkukang Makassar, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, ini pun akhirnya diamankan pihak kepolisian.

Setelah diamankan oleh pihak kepolisian setempat, awalnya kedua pihak tidak masih belum mau berdamai.

“Di TKP kita coba mediasi, tapi belum ada kesepakatan hingga kedua belah pihak dibawa ke kantor untuk dimediasi,” kata Iptu Armin selaku Kanit Reskrim Polsek Panakkukang dikutip dari makassar.terkini.id, Sabtu (13/5).

Armin juga mengungkapkan buntut masalah yang terjadi antar kedua belah pihak.

“Awal kejadian, salah satu dari pihak ini merasa tersinggung karena anaknya ditegur oleh pihak kedua. Emosi dia melihat pihak kedua melihat ada gerakan akan memukul istrinya, maka respon cepat langsung melakukan pemukulan,” tambahnya.

Barulah dengan bantuan dari pihak kepolisian, akhirnya kedua pihak mau berdamai dengan menulis surat perjanjian untuk tidak mengulangi perbuatannya tersebut.

“Ini sebenarnya bukan pukulan, tapi saling pukul memukul. Setelah diberi penjelasan, kedua belah pihak dari inisial F dan inisial S saling menyadari hingga sepakat untuk berdamai,” tuturnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner