Tak Berkategori

Sahabat Pemberani Rasul Jadi Nama Putra Pertama Irwansyah dan Zaskia Sungkar

apahabar.com, JAKARTA – Kebahagiaan sedang menyelimuti pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Setelah hampir 10 tahun menanti,…

Featured-Image
Irwansyah menemani Zaskia Sungkar sesaat sebelum melahirkan. Foto Instagram

bakabar.com, JAKARTA – Kebahagiaan sedang menyelimuti pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

Setelah hampir 10 tahun menanti, mereka dikaruniai seorang putra, Selasa (30/3). Bayi seberat 3,4 kilogram itu dilahirkan diberi nama Ukkasya Muhammad Syahki.

“Assalamualaikum anak shaleh ku, Ukkasya Muhammad Syahki, anak baik, Qurrata a'yun nya mami papa, yang nyusunya nonstop,” tulis Zaskia Sungkar dalam unggahan terkini di Instagram.

“Alhamdulillah Ukkasya sehat walafiat lahir dengan bb 3,4 kg MasyaAllah Tabarakallah , doain Ukkasya terus ya om tante,” tambahnya.

Zaskia juga menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendoakan.

“Dan teman-teman semua yg belum pernah ketemu tapi doanya luarrr biasa, terimakasih atas Support dan cinta nya untuk keluarga kecil kami selama ini,” papar Zaskia.

“Semoga Allah membalas setiap doa, ucapan manis, dan support kalian semua dengan pahala kebaikan dan keberkahan,” sambungnya.

Unggahan itu pun mendapat banyak respon dari warganet, termasuk rekan dan kerabat pasangan tersebut.

“MaSyaaAllah barakallah kia, irwan, semoga Ukkasya jadi anak soleh, penyejuk keluarga, makin berkah,” tulis @dhiniaminarti

“Alhamdulillah, selamat @zaskiasungkar15 dan @irwansyah_15,” tambah @melly_goeslaw.

“Alhamdulillah, Selamat Irwansyah & Zaskia, Semoga Ukkasya menjadi anak yg soleh & pintar,” timpal @titi_kamall.

Nama Ukkasya Muhammad Syahki sudah lama dipersiapkan pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

Ukkasya diambil dari salah satu sahabat Rasulullah bernama Ukasyah bin Mihshan Al Asadi. Sedangkan Syahki merupakan singkatan dari Irwansyah dan Zaskia.

Ukasyah bin Mihshan Al Asadi adalah sahabat Rasulullah yang berasal dari Bani Abdu Syams. Sosok ini kerap berperang bersama Rasulullah, termasuk dalam perang Badar.

Dikutip dari Muslima, kehebatan Ukasyah di medan perang pernah dipuji oleh Rasulullah. Bahkan dengan penuh keyakinan, Ukasyah pernah berperang hanya menggunakan ranting kayu



Komentar
Banner
Banner