Tak Berkategori

Sahabat Jatanras Tabalong Bersama UPBS Gabungan Salurkan Bantuan ke Korban Banjir Kalteng

apahabar.com, TANJUNG – Sahabat Jatanras Tabalong (SJT) menyalurkan bantuan bagi korban banjir di Kabupaten Katingan, Kalimantan…

Featured-Image
Relawan gabungan saat menyalurkan bantuan dari donasi warga Tabalong ke warga terdampak banjir di Kabupaten Katingan, Kalteng. Foto-UPBS MURA for apahabar.com

bakabar.com, TANJUNG – Sahabat Jatanras Tabalong (SJT) menyalurkan bantuan bagi korban banjir di Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah, Sabtu (18/9).

Penyaluran bantuan dilakukan bersama UPBS gabungan seperti UPBS MURA, UPBS Juragan Tabalong, Srikandi Mura Team.

Bantuan sendiri berupa beras, mie instan, mie gelas, roti, pempers, telor, perlengkapan mandi, perlengkapan bayi, pakaian bayi hingga orang dewasa.

Bantuan diangkut dengan menggunakan 4 buah mobil langsung ke titik-titik warga terdampak banjir.

“Bantuan tersebut disalurkan langsung ke warga terdampak banjir di Kelurahan Kasongan Lama Kecamatan Katingan Hilir,” kata Amang Wahyu, Ketua UPBS MURA 01 kepada media ini, Sabtu (18/9) malam.

Wahyu bilang bantuan yang disalurkan ini hasil donasi yang dikumpulkan kawan-kawan dari orang-orang baik di Tabalong.

“Kepada masyarakat Tabalong diucapkan terima kasih telah memberikan donasinya terhadap keluarga kita yang lagi tertimpa musibah banjir,” katanya.

Kondisi banjir di sana sudah mulai surut, tapi masih ada rumah-rumah yang terendam banjir.

“Saat menyalurkan bantuan, saudara-saudara kita di sana mengucapkan terima kasih kepada warga Tabalong yang telah meringankan beban mereka terdampak banjir,” kata Wahyu.

Tim gabungan juga telah pulang dari Kalteng, tapi masih dalam perjalanan.

“Saat ini kami masih tertahan di Bukit Rawi, sejak pukul 18.00 Wita hingga saat ini belum bisa lewat karena masih mengantri,” pungkas Wahyu.



Komentar
Banner
Banner