Hot Borneo

Sah, Kartoyo Menjabat Wakil Ketua DPRD Hulu Sungai Selatan

apahabar.com, KANDANGAN – Setelah menjalani prosesi sumpah dan janji, Selasa (5/7), Kartoyo resmi menjawat Wakil Ketua…

Featured-Image
Prosesi pengambilan sumpah dan janji Kartoyo sebagai Wakil Ketua DPRD HSS. Foto: apahabar.com/Ahmad Syaifin Nuha

bakabar.com, KANDANGAN – Setelah menjalani prosesi sumpah dan janji, Selasa (5/7), Kartoyo resmi menjawat Wakil Ketua DPRD Hulu Sungai Selatan (HSS).

Kartoyo sendiri menggantikan posisi Rodi Maulidi dalam Pergantian Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2019-2024.

Adapun pelantikan digelar dalam rapat paripurna istimewa, menyusul SK DPP Partai Nasional Demokrat (NaSDem) tentang perubahan wakil ketua dan ketua fraksi DPRD HSS.

Ketua Pengadilan Negeri Kandangan, Budi Winata, memimpin prosesi pengambilan sumpah dan janji, serta disaksikan Ketua DPRD Akhmad Fahmi, Wakil Bupati Syamsuri Arsyad, segenap anggota DPRD, Forkopimda dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) HSS.

“Mewakili seluruh anggota DPRD HSS, kami mengucapkan selamat atas pelantikan ini. Semoga wakil ketua yang baru bisa bekerja sama dan bersinergi dalam pelaksanaan tugas,” ungkap Akhmad Fahmi.

“Kami juga berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada Rodi Maulidi atas segala pengabdian, sehingga koordinasi, rapat dan penentuan kebijakan dapat berjalan dengan baik,” imbuhnya.

Sebelum dipercaya menjabat sebagai wakil ketua, Kartoyo merupakan Ketua Komisi II DPRD HSS periode 2019-2024.

“Semoga kedepan kami bisa lebih bersinergi lagi dan tetap mengutamakan kepentingan masyarakat,” janji Kartoyo.

Sementara Wakil Bupati Syamsuri Arsyad berharap pergantian unsur pimpinan tidak mengubah kebersamaan Pemkab HSS dengan DPRD.

“Sebagaimana yang disampaikan Bupati HSS bahwa sinergi Pemkab dan DPRD HSS harus tetap terjalin,” tegas Syamsuri Arsyad.



Komentar
Banner
Banner