Piala Asia 2023

Saddil Ramdani Beri Pesan Menyentuh Usai Batal Main di Piala Asia

Saddil Ramdani akhirnya memberikan tanggapan setelah namanya tercoret dari daftar pemain Timnas Indonesia yang akan berlaga di Piala Asia 2023

Featured-Image
Rekrutan terakhir Bhayangkara FC, Saddil Ramdani kepada awak media, Sabtu (8/2). Foto-Antara

bakabar.com, JAKARTA - Saddil Ramdani akhirnya memberikan tanggapan setelah namanya tercoret dari daftar pemain Timnas Indonesia yang akan berlaga di Piala Asia 2023.

Bersama dengan Arkhan Fikri, Saddil harus merelakan kesempatan bermain di turnamen prestisius ini setelah dieliminasi oleh pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Meskipun namanya awalnya tercantum dalam daftar 26 pemain Timnas Indonesia yang diumumkan oleh Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC), perubahan tak terduga menggantikan Saddil dengan Adam Alis.

"Jangan pernah menyerah, bekerja lah di tempat Anda dihormati, dan ingatlah hukum alam tetap berlaku. Selamat berlibur," tulis Saddil melalui akun Instagramnya @saddilramdanii pada Jumat (12/1).

Baca Juga: Profil Adam Alis, Pemain Borneo FC Gantikan Saddil Ramdani di Piala Asia

Dalam postingan tersebut, Saddil membagikan foto saat berlatih bersama Sabah FC, klub tempatnya berkarier.

Selain itu, Saddil juga berbagi momen bersama Ong Kim Swee, pelatihnya di level klub.

Atas pergantian tersebut menimbulkan reaksi dari pengamat sepakbola Kesit Budi Handoyo. 

Menurutnya keputusan pergantian Lineup dari Shin Tae-yong pasti ada sebab yang menyangkut kompetisi Piala Asia 2023.

Baca Juga: Pantas STY Coret Saddil Ramdani di Piala Asia 2023

"Siapa yang layak dicoret itu hak subjektif kekuasaan pelatih, artinya mungkin Saddil tidak masuk dalam skema kepelatihannya STY di Piala Asia ini," ungkap Kesit Budi Handoyo saat dihubungi bakabar.com, Jumat (12/1).

Pergantian ini tentu menjadi momen pahit bagi Saddil. Namun melalui pesannya, ia menunjukkan semangat dan sikap positifnya di tengah cobaan.

Penggemar dan rekan satu timnya memberikan dukungan di kolom komentar, mengapresiasi ketangguhannya dalam menghadapi situasi sulit ini.

Saddil Ramdani yang kini fokus bersama Sabah FC, diharapkan akan terus menunjukkan performa terbaiknya dan meraih kesuksesan di level klub.

Editor


Komentar
Banner
Banner