tanah bumbu

Rumah Tahfiz Program CSR PT AJE dan PT Buma di Angsana Diresmikan

apahabar.com, BATULICIN – Camat Angsana, Liana Hamita, meresmikan rumah tahfiz di Desa Banjarsari. Rumah tahfiz tersebut…

Featured-Image
Peresmian rumah tahfiz dari PT Aje dan PT Buma di Kecamatan Angsana. Foto-Istimewa

bakabar.com, BATULICIN – Camat Angsana, Liana Hamita, meresmikan rumah tahfiz di Desa Banjarsari.

Rumah tahfiz tersebut persembahan dari PT Angsana Jaya Energi (PT Aje) dan PT Bukit Makmur Mandiri Utama (PT Buma) melalui program CSR.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak atas dibangunnya rumah tahfiz ini,” ungkap Camat Angsana, Liana Hamita, mewakili pemerintah daerah, Rabu (10/11).

Camat berharap dengan semua ini sinergisitas bisa berjalan dengan baik dan selaras untuk menuju desa maju dan desa mandiri di tengah era globalisasi dalam rangka menuju Tanah Bumbu sebagai kota Serambi Madinah.

Camat mengatakan rumah tahfiz ini adalah yang ketiga kalinya diresmikannya yang langsung diserahka kepada pihak desa.

“Ini yang ketiga dan langsung diserahkan kepada desa. Sebelumnya ada dua rumah tahfiz yang sudah diresmikan pada bulan Oktober lalu,” ucapnya.

Camat mengatakan peresmian rumah tahfiz pertama berada di Desa Makmur dan yang kedua di Desa Mekar Jaya.

KTT PT Aje, Yuda Pratama, didampingi Eksternal PT Buma, Budi Utomo, mengucapkan selamat atas diresmikannya rumah tahfiz ketiga yang telah dibangun oleh kedua perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan ini.

"Mudah mudahan rumah tahfiz yang kami bangun ini bisa bermanfaat bagi masyarakat setempat,” ucapnya.

Yuda Pratama menyampaikan untuk progres ke depan yang berkaitan dengan program-program kesejahteraan masyarakat, pihaknya akan kembali menganggarkan dan melalui CSR.

“Insyallah, tahun depan akan kami anggarkan lagi melalui dana CSR bersama PT Buma," ucapnya.

“Insya besok juga akan diresmikan dua rumah tahfiz yang berada di Kecamatan Sungai Loban, serta peresmian pembanggunan pagar kantor Kecamatan Angsana,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner