Kecelakaan Lalu Lintas

Rombongan Drumband Terguling di Pamekasan, Korban Kritis dan Gagal Tampil

Kendaraan pick up pengangkut rombongan personel drumband mengalami kecelakaan di Jalan Raya Tampojung Gua, Pamekasan, Madura, Senin (28/8) pagi.

Featured-Image
Korban kecelakaan rombongan drumband dirawat di RSUD Smart Pamekasan, Madura. Senin (28/8) siang. (Foto:apahabar/fauzi)

bakabar.com, PAMEKASAN - Kendaraan pick up pengangkut rombongan personel drumband mengalami kecelakaan di Jalan Raya Tampojung Gua, Kecamatan Waru, Kabupaten Pamekasan, Madura, Senin (28/8) pagi.

Detik-detik kecelakaan itu terekam CCTV warga. Dalam video tampak mobil pick up melaju dengan kecepatan tinggi. Setibanya di tikungan, mobil kehilangan kendali dan terguling hingga masuk ke teras rumah warga.

Kasat lantas Polres Pamekasan AKP Suryono menyampaikan pick up yang kecelakaan tersebut mengangkut rombongan personel drumband. Kencangnya laju mobil menyebabkan beberapa di antaranya terlempar.

"Penumpangnya ada 15 orang," ujarnya saat diwawancara, Senin (28/8).

Baca Juga: Penjualan Bendera Merah Putih di Madura Lesu Jelang HUT ke-78 RI

Suryono mengungkapkan kendaraan pick up rombongan drumband melaju dari arah Pamekasan ke utara. Mereka, rencananya akan tampil sebagai peserta HUT RI di wilayah Waru. Namun karena kecelakaan kegiatan tersebut berujung gagal.

"Untuk dugaan ugal-ugalannya kita belum kesitu. Kita masih proses lidik," terangnya.

Sementara Agus Setiawan Kepala Puskemas Tampojung Pregi menyebutkan bahwa sejauh ini, dari 15 orang penumpang sudah ada 12 Korban yang dievakuasi.

Kata Agus, 5 di antaranya telah dirujuk ke RSUD Smart, 1 orang dirujuk ke Puskesmas Pakong serta 1 orang ke RSU Mohammad Noer. Dari sejumlah korban, ada yang mengalami kritis hingga patah tulang.

"Sisanya ada yang dipulangkan," terangnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner