Tak Berkategori

Roger Ungkap Alasan Bacakan Surah Ar Rahman di Pernikahannya

apahabar.com, JAKARTA – Roger Danuarta membuat keluarga besar Cut Meyriska terharu ketika dirinya menggelar pernikahan dengan Cut…

Featured-Image
Resmi menjadi suami-istri, Roger Danuarta dan Cut MeyriskaFoto-detik.com

bakabar.com, JAKARTA- Roger Danuarta membuat keluarga besar Cut Meyriska terharu ketika dirinya menggelar pernikahan dengan Cut Meyriska di Medan, Sumatra Utara. Artis yang baru memeluk Islam itu membacakan surat Ar Rahman di depan penghulu.

Usai mengucap ijab kabul, Cut Meyriska dan Roger Danuarta menemui wartawan yang berada di luar lokasi acara. Pada kesempatan itu, Roger Danuarta menjelaskan alasan dirinya membacakan surat Ar Rahman.

“Itu kutipan saja sih 13 ayat, kan sekarang ini adalah acara sakral, alangkah baiknya kalau kita juga melengkapi dengan doa, dengan niat yang baik juga,” ucap Roger Danuarta di Jalan Asoka Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan, Sumatera Utara.

17 Agustus bukan cuma hari bersejarah untuk Indonesia, tapi bagi Roger dan Cut Meyriska. Tepat di Hari Ulang Tahun ke-74 Indonesia itu, Roger sudah sah sebagai suami Cut Meyriska.

“Semoga doa dari teman-teman juga, terima kasih banyak untuk kelancaran acara ini. Untuk fans-fans juga terima kasih banyak, semoga kita ke depannya bisa jadi lebih baik lagi,” ungkap Roger.

Roger Danuarta lancar mengucap ijab kabul dengan satu tarikan napas. Menikahi Cut Meyriska, Roger Danuarta memberikan mahar 150 gram emas.

Baca Juga: Lebih Dekat dengan Aisyah Rahmawati, Pembawa Baki Paskibraka Nasional 2019

Baca Juga: Selamat Datang Jemaah Haji! Kloter Pertama Disambut Tim Kemenkes

Sumber: detik.com
Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner