Game Konsol Terbaru

Rockstar Siap Rilis Red Dead Redemption di PS4 dan Nintendo Switch

Rockstar akan merilis game Red Dead Redemption untuk konsol PlayStation 4 dan Nintendo Switch pada 17 Agustus 2023 nanti.

Featured-Image
Rockstar akan merilis game Red Dead Redemption untuk konsol PlayStation 4 dan Nintendo Switch pada 17 Agustus 2023. Foto: dok. Youtube

bakabar.com, JAKARTA - Rockstar akan merilis game Red Dead Redemption untuk konsol PlayStation 4 dan Nintendo Switch pada 17 Agustus 2023 nanti. Versi port untuk PlayStation 4 juga dapat dimainkan di PlayStation 5.

Game yang rilis pada 2010 lalu itu awalnya hanya tersedia untuk konsol PlayStation 3 dan Xbox 360, namun pengembang asal Inggris yaitu Double Eleven Studios dapat menciptakan port "Red Dead Redemption" untuk konsol generasi yang lebih baru.

Melansir IGN pada Senin (7/8), "Red Dead Redemption" akan tersedia dalam berbagai pilihan bahasa seperti bahasa China, Korea, Polandia, Portugis Brazil, Rusia, dan Spanyol Amerika Latin.

Game tersebut dapat dibeli di Nintendo Switch eShop dan PlayStation Store, sementara versi rilisan fisik akan diluncurkan pada 13 Oktober 2023.

Baca Juga: Ragnarok Origin Rilis Gameplay dan Konten Teranyar

Red Dead Redemption telah lebih dulu tersedia untuk konsol Xbox yang lebih modern berkat kemampuan backwards compatibility dengan versi asli Xbox 360.

Kendati demikian, Rockstar hingga saat ini belum menghadirkan gim dengan genre petualangan itu di perangkat PC.

Game ini menceritakan kisah John Marston saat ia melakukan petualangan melintasi wilayah barat Amerika dan Meksiko untuk melacak anggota kelompok Van der Linde Gang yang terkenal kejam.

Baca Juga: Bandai Namco Siap Merilis Game Jujutsu Kaisen yang Diaptasi dari Anime

Pada 2018 Rockstar merilis "Red Dead Redemption 2" yang memiliki latar waktu sebelum peristiwa pada gim pertamanya.

Peluncuran Red Dead Redemption di Nintendo Switch dan PlayStation 4 juga akan menghadirkan expansion pack "Undead Nightmare", yang mengisahkan perjuangan Marston untuk bertahan hidup dari gerombolan zombi.

Editor
Komentar
Banner
Banner