Tak Berkategori

Rizky Nazar Trending Usai Ditangkap Karena Narkoba, Warganet Sulit Percaya

apahabar.com, JAKARTA – Seusai ditangkap akibat menyimpan narkoba, nama Rizky Nazar mendadak menjadi trending topic di…

Featured-Image
Rizky Nazar tersandung kasus narkoba. Foto-Instagram/@rizkynazar20

bakabar.com, JAKARTA – Seusai ditangkap akibat menyimpan narkoba, nama Rizky Nazar mendadak menjadi trending topic di sosial media Twitter, Selasa (14/12).

Pesinetron berinisial RN ini ditangkap Polres Jakarta Selatan, ketika sedang mengonsumsi ganja di rumahnya di kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (13/12) malam.

Dalam penangkapan itu, petugas juga mengamankan barang bukti narkoba jenis ganja seberat kurang lebih 1 gram.

Seusai menjalani tes urine, pria berusia 25 tahun tersebut terbukti positif menggunakan zat-zat yang dikandung ganja.

Tak lama seusai identitas sang artis dipaparkan pihak berwajib, nama Rizky Nazar menjadi trending di Twitter dan telah dicuit lebih dari 24 ribu kali.

Banyak dari warganet yang terkejut. Mereka seolah tidak percaya bahwa sosok RN yang tertangkap menggunaan narkoba tersebut adalah Rizky Nazar.

“Asli kaget banget, kirain gue salah baca ternyata beneran Rizky Nazar. Sumpah se gak nyangka itu kalo Rizky Nazar terjerat kasus ini,” tulis akun @_m4rklee19

“Rizky Nazar ketangkep gegara kasus narkoba? Ah, masa sih? Padahal dia keliatannya kalem lho. Sering banget kita tergocek oleh penampilan seseorang. So, jangan pernah menilai buku hanya dari sampulnya saja,” sahut @ditaayang.

“Demi apa Rizky Nazar yang mukanya adem kaya ubin mesjid ternyata narkoba. Padahal dia tuh tipe menantu anak masjid yang diidam-idamkan para orang tua,” cetus @vtreelogy.

“Rizky Nazar yang good looking, keluarga penyayang, pacar cantik, karir cemerlang aja tetep milih narkoboy buat bahagia. Berbanggalah kita yang kalo stress lebih milih jajan atau ga tiduran,” cuit @damasaldiano03.

Penangkapan Rizky Nazar menambah deretan panjang artis yang ditangkap polisi, karena menyalahgunakan narkoba dalam kurun waktu satu bulan terakhir.

Sebelumnya pesinetron Jeff Smith ditangkap, Rabu (8/12), lantaran mengkonsumsi narkoba jenis Lysergic Acid Diethylamide atau LSD.

Jeff Smith ditangkap di Depok, Jawa Barat, sekira pukul 18.30 WIB. Dalam penangkapan itu, polisi menyita 2 lembar LSD yang belum dikonsumsi.

Tak lama berselang, polisi menangkap Bobby Joseph akibat penyalahgunaan sabu, Jumat (10/12). Dalam kasus ini Bobby menjadi perantara penjualan tembakau sintetis atau gorila



Komentar
Banner
Banner