Hiburan

Batik Air Minta Maaf Soal Insiden Koper Kaesang Pangarep 'Nyasar' ke Medan

Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, membagikan pengalamannya terbang menuju Surabaya, tapi kopernya nyasar hingga ke Bandara Kualanamu

Featured-Image
Kaesang Pangarep. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, membagikan pengalamannya terbang menuju Surabaya, tapi kopernya nyasar hingga ke Bandara Kualanamu Medan.

Maskapai yang dinaiki Kaesang, Batik Air pun meminta maaf atas kejadian itu.

"Penjelasan Batik Air: Penanganan Bagasi Tamu Penerbangan Bernomor ID-7130 Rute Singapura ke Surabaya pada Minggu (13/11)," kata Communications Strategic of Lion Air Danang Mandala Prihantoro dilansir dari DetikNews, Senin (14/11).

"Batik Air menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyaman yang timbul," ucapnya.

Koper Sudah Balik ke Surabaya

Berdasarkan pantauan bakabar.com, Senin (14/11) pagi, koper Kaesang diketahui tengah ditemukan. Hal ini diketahui dari cuitan putra bungsu Jokowi tersebut di Twitter.

"Koper selamat. Terima kasih Batik Air," tulis @kaesangp di Twitter.

Trending Twitter

Insiden koper Kaesang Pangarep yang nyasar ke Medan itu ramai menjadi perbincangan publik, bahkan cuitan yang mencatut 'Batik Air' menduduki jajaran trending topik di Twitter, Senin (14/11).

Sekiranya lebih dari 16 ribu cuitan mencatut Batik Air di Twitter.

"Tapi bagus loh Batik Air ini, beneran ga pandang bulu, dari rakyat biasa sampe artis sampe anak presiden semua diservis dengan sembarangan, secara merata," kata @tri***.

"Batik Air belum belajar dari kesalahan yang dialami Ari Lasso," cuit @nui***.

"Batik Air membuat masalah pada orang yang salah," ujar @teh***.

HALAMAN
12
Editor


Komentar
Banner
Banner