Tak Berkategori

Rizky Febian: Saya Ciptakan Lagu Ini untuk Mereka yang Tersakiti Cintanya

apahabar.com, BANJARMASIN – Dalam rangkaian acara ulang tahun SMAN 2 Banjarmasin yang bertajuk “Millions Dream Creativy…

Featured-Image
Konser Rizky Febian. Foto-apahabar.com/Rizal Khalqi

bakabar.com, BANJARMASIN - Dalam rangkaian acara ulang tahun SMAN 2 Banjarmasin yang bertajuk “Millions Dream Creativy Through Music Festival Of Lima Tiga (MIDROMALA), Jumat (26/4) malam. Rizky Febian membawakan single-single hits dari album terbarunya, Jejak.

Penyanyi yang akrab disapa Iky ini membuka acara dengan menyanyikan single 'menari'. Ribuan penonton pun larut dalam alunan musik yang menghentak.

Baca Juga: Rizky Febian Bakal Hibur Warga Banjarmasin Malam Ini

Di sela penampilannya, putra Sulung komedian Sule itu sempat menceritakan pengalaman seputar album terbarunya. Dia menyebut sebuah single yang cukup berkesan bagi dirinya, yakni single 'Cukup Tau'.

“Lagu ini saya ciptakan untuk orang-orang yang tersakiti cintanya,” ujarnya. Penuturan Iky itu kemudian disambut riuh penonton yang hadir.

Dalam acara itu, Iky memanjakan Rizfelous -sapaan penggemarnya- selama kurang lebih satu jam. Dia pun menutup kemeriahan acara itu dengan single yang berjudul "Penantian berharga".

Baca Juga: Rizky Febian Meriahkan Ulang Tahun SMAN 2 Banjarmasin

Reporter: AHC09
Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner