Relax

Rizky Febian Curhat Kangen Ibu saat Isu Putri Delina-Nathalie Renggang

apahabar.com, BANJARMASIN – Belum lama, hubungan antara Putri Delina dengan ibu sambungnya Nathalie Holscher dikabarkan kembali…

Featured-Image
Rizky Febian. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN – Belum lama, hubungan antara Putri Delina dengan ibu sambungnya Nathalie Holscher dikabarkan kembali renggang.

Rizky Febian sebagai putra sulung turut jadi sorotan usai curhat soal kerinduannya kepada sang ibu kandung melalui akun TikTok pribadinya.

Melalui unggahannya, Rizky Febian tampak mengunggah cuplikan video almarhumah Lina Jubaedah sang ibu dengan backsound Seperti Kisah.

Ia menyebut, bahwa dirinya tengah merindukan sang bunda.

Bahkan, hingga saat ini diakuinya ia masih ingat bagaimana nasihat yang diberikan almarhumah ibundanya itu dalam menghadapi orang-orang tidak suka akan dirinya.

“Terimakasih mah aa selalu ingat pesan mama untuk selalu berbuat kebaikan,” tulis Rizky Febian dilihat bakabar.com dari @rizkyfebian77 di TikTok, Senin (27/6/).

“Dan jika ada orang yg benci sama kita balas lah dengan kebaikan, dan jika kita di tindas biarkan jadikan itu ujian buat kita, aa kangen mama,” tutup Rizky Febian.

Sontak, postingan itu pun menuai beragam komentar dari warganet.

Tak sedikit dari mereka menganggap bahwa rindu kepada ibu kandung adalah hal yang wajar. Namun ada pula yang mengatakan bahwa Rizky Febian tidak menghargai keberadaan Nathalie Holscher sebagai ibu sambungnya.

“Saya paham posisi bunda Nathalie, tapi menurut saya sih wajar kalau Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan posting atau mengenanh alm.bunda tercinta yang melahirkannya,” komen @rey***.

“Mau bagaimana pun Nathalie menjadi pengganti orang tua Iki, mau selebih baik apapun. Tetap ibu kandung tidak bisa tergantikan,” kata @dea***.

“Firasat saya mengatakan, Iki hanya mengingatkan adik-adiknya serta dirinya untuk tetap selalu baik dengan siapa pun termasuk ibu sambungnya,” ujar @rag***.

Sebelumnya dikabarkan, hubungan Nathalie Holscher istri dari Sule ini tengah renggang dengan Putri Delina.

Kabar kerenggangan mereka lantaran cerita kesalahpahaman di masa lalu.

Nathalie pun sudah memberikan klarifikasi soal kabar kerenggangannya dengan putri Sule tersebut. Ia mengatakan semua masalah sudah clear.

@rizkyfebian77

Terimakasih mah aa selalu ingat pesan mama untuk selalu berbuat kebaikan dan jika ada orang yg benci sama kita balas lah dengan kebaikan , dan jika kita di tindas biarkan jadikan itu ujian buat kita , aa kangen mama

♬ original sound – Rizky Febian – Rizky Febian



Komentar
Banner
Banner