Hiburan

Rizky Billar Bikin Status Close Friend di Instagram, Marissya Icha Bocorkan Isinya

Baru-baru ini, Marissya Icha membocorkan unggahan Story Instagram close friend Rizky Billar.

Featured-Image
Marissya Icha. Foto - Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN - Baru-baru ini, Marissya Icha membocorkan unggahan Story Instagram close friend Rizky Billar.

Postingan tersebut berisi curhan hati Billar soal dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilaporkan sang istri, Lesti Kejora pada 28 September 2022 lalu .

Menurut Marissya, Instagram Story yang diunggah Billar kepada close friend-nya sebanyak 3 status.

Story  pertama, Rizky Billar mengaku dirinya hanya manusia yang jauh dari kata baik. Namun, Billar juga menyinggung beberapa pihak yang diduga memanas-manasi situasi.

"Saya mungkin manusia yang jauh dari kata baik, tapi dengan yang anda lakukan sekarang tidak membuat anda lebih baik dari saya," kata Billar dalam Instagram Story pertama mengutip dari Pikiranrakyat, pada Selasa (11/10).

Lalu Story yang kedua, Billar menyebut kejadian ini seperti direncanakan dengan rapi. Ia juga menyinggung beberapa pihak yang mengkhianati dirinya.

"Sebuah kejadian demi kejadian yang terskema dengan rapi. 'Permainan' yang ciamik dari mastermind. Kejadian yang membuka lebar2 mata gue siapa yang pura-pura baik, mana oknum yang memanfaatkan kesempatan, mana yang pengkhianat," tuturnya dalam Story kedua.

Terakhir, Billar mengaku kebanyakan masyarakat hanya mendengar cerita dari 1 sisi saja. Ia meminta publik untuk melihat permasalahan dari 2 sisi.

"Orang yang denger dari 1 sisi pasti anggap gw psikopat, narasi yang dibangun bener-bener berhasil ngebunuh karakter orang. Tapi bukankah seharusnya mendengar dari 2 sisi?" tuturnya lagi pada Instagram Story ketiga.

Sebagai wanita yang pernah mengalami KDRT, Marissya tak lupa memberikan dukungannya untuk Lesti.

"(Support) Lesti dong. Karena saya merasakan apa yang Lesti rasain dulu. Diselingkuhin, dipukulin, jadi Insyaa Allah harusnya perempuan yang saya bela," ucapnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner