Nasional

Ridwan Saidi Bilang Jutaan Orang Sambut Habib Rizieq Tiba-tiba Petir Menggelegar, Ucapan ‘Babe’ Terbukti!

apahabar.com, JAKARTA – Suara petir menggelegar saat Tokoh Betawi Ridwan Saidi bilang jutaan orang akan sambut…

Featured-Image
Habib Rizieq Shihab disambut ribuan pendukung dan simpatisan setiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, pada 10 November 2020 lalu (@LisaAmartatara3/ twitter)

bakabar.com, JAKARTA – Suara petir menggelegar saat Tokoh Betawi Ridwan Saidi bilang jutaan orang akan sambut Habieb Rizieq di Bandara. Ucapan ‘Babe’ pada 21 Oktober 2020 lalu itu terbukti!

Ribuan pendukung dan simpatisan memenuhi Bandara Soekarno-Hatta Tangeran Banten, untuk menyambut kepulangan Habib Rizieq Shihab dari Arab Saudi, Senin, 10 November 2020 lalu.

Saking membludaknya pendukung Habib Rizieq, aktivitas penerbangan di Bandara Soetta sampai lumpuh beberapa jam. Jalan tol menuju Bandara juga macet, sehingga calon penumpang hingga awak pesawat terpaksa ada yang jalan kaki.

BACA JUGA :Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab Tiba di Indonesia, Tagar #WelcomeBackIBHRS Trending Topic!

BACA JUGA :Jelang Kedatangan Habib Rizieq Akses ke Bandara Soetta Macet, Penumpang Pesawat Diangkut Mobil Patroli

Kejadian unik suara petir menggelegar itu terekam sewaktu Babe Ridwan Saidi bicara tentang Habib Rizieq saat diwawancarai Refly Harun di rumahnya dan disiarkan di Chanel YouTube yang diunggah pada Rabu 21 Oktober 2020 lalu.

Babe demikian panggilan akrab Ridwan Saidi, bicara tentang Iman Besar FPI Habib Rizieq yang dikabarkan segera pulang ke tanah air di tengah suasana aksi penolakan UU Omnibus Law Cipta Kerja.

img

Habib Rizieq Shihab disambut ribuan pendukung dan simpatisan setiba di Bandara Soekarno-Hatta pada 10 November 2020 lalu (@LisaAmartatara3 twitter)

Dilansir dari portal-islam.id, dalam wawancara tokoh Betawi itu membandingkan Habib Rizieq dengan Iman Khomeni yang berhasil dengan revolusi Iran.

“Kira-kira Be, Habib Rizieq bakal pulang tidak?” tanya Refly Harun.

“Pulang,” jawab Babe Ridwan Saidi.

HALAMAN
12


Komentar
Banner
Banner