Relax

Ridwan Kamil Bagikan Momen Kocak Saat Warga Melayat Mendiang Eril

apahabar.com, BANJARMASIN – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil membagikan momen kocak saat warga melayat mendiang Emmeril…

Featured-Image
Ridwan Kamil (kiri) dan Emmeril Kahn Mumtadz (kanan). Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil membagikan momen kocak saat warga melayat mendiang Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril di Gedung Pakuan, Bandung.

Momen tersebut diunggah Ridwan Kamil melalui Instagram pribadinya pada Selasa (14/6).

Dalam Instagram tersebut, ia menceritakan ada seorang ibu mengenakan gamis berwarna hitam datang ke pemakaman putranya dengan mata sembab.

“Saat di Pakuan menerima ucapan duka, terlihat warga mengantre cukup panjang dan rata-rata menangis. Dan sampailah giliran seorang ibu-ibu bergamis hitam, yang matanya sembab dan penuh tangis dan dengan terbata-bata dia pun berucap…,” tulis Ridwan Kamil.

Ketika samperi Ridwan Kamil, ibu tersebut memberikan ucapan selamat Idul Fitri saat takziah.

“‘Se se selamat idul fitri pak. Mo.. mohon maaf lahir dan batin…’. Saya: ‘Oh iya bu, minal aidzin wal faizin kalo gitu’. Saya kira mau takziah, mungkin ia mengira kita sedang halal bihalal,” lanjut Ridwan Kamil.

Postingan Ridwan Kamil itu mampu membuat para warganet tertawa. Banyak dari mereka kagum dengan gubernur Jawa Barat itu yang tetap menghibur meski sedang berduka.

“Mau sedih tapi ga jadi,” tulis netizen

“Gatau mau ketawa apa nangis,” tambah warganet

“Izin ketawa Pak” kata warganet

“Pak aku ketawa tapi sambil netesin air mataaa, ga ngerti kenapa,” timpal warganet



Komentar
Banner
Banner