Relax

Ridwan Kamil Adu Outfit di Citayam Fashion Week, Warganet: Kece Betul!

apahabar.com, JAKARTA – Baru-baru ini Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil tampil di Citayam Fahion Week, Sudirman,…

Featured-Image
Ridwan Kamil. Foto-Istimewa

bakabar.com, JAKARTA – Baru-baru ini Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil tampil di Citayam Fahion Week, Sudirman, Jakarta. Momen itu diketahui melalui unggahan Instagram pribadinya, pada Rabu (20/7).

Dalam unggahan Instagramnya, Ridwan Kamil menunjukan outfitnya yang tidak kalah dengan para remaja SCBD (Sudirman, Citayam, Bojong Gede, Depok).

Ridwan Kamil tampak mengenakan setelan jas berwarna coklat muda dengan topi fedora dan tas dengan warna yang senada kemudian dipadukan dengan kacamata hitam dan sepatu putih.

Tak hanya itu, ia juga menunjukan keahliannya dengan berjalan berlenggak-lenggok seperti model di catwalk. Tak lupa ia menuliskan pesan singkat untuk anak-anak SCBD.

“Pesan untuk anak-anak Citayam/Bojong Gede/Depok : 1. Jaga kebersihan dan jangan nyampah. 2. Jaga ketertiban jangan bikin macet. 3. Pulang kembali ke rumah, jangan menggelandang. 4. Bikin konten yang positif dan kreatif,” tulisnya

“Kira-kira itu titipan pesan dari Gub Kajarta (Kawasan Jakarta Raya) @aniesbaswedan untuk kamu-kamu semua. Hatur nuhun,” lanjutnya.

Ia juga mengaku bahwa dirinya mengikuti Citayam Fahion Week mendapatkan undangan dari Gubernur Jakarta, Anies Baswedan.

“Saya sedang berada di Dukuh Atas diundang pak Anies untuk meramaikan ruang publik di Jakarta,” tuturnya

Tak hanya sendiri, Ridwan Kamil juga mengajak para driver ojol untuk turut serta fashion show bersamanya.

“Ternyata yang nongkrong nggak hanya anak-anak dari Citayam daerah Jawa Barat tapi juga teman-teman driver dari ojol juga yang akan ikut fashion show di pagi hari ini,” tambahnya.

Unggahan itu sontak mendapatkan komentar dari warganet. Banyak dari mereka mengatakan bahwa style Ridwan Kamil tak pernah gagal.

“Aissshhh kece betul Kang Emil,” tulis @nin***

“Style-nya oke bangett pak,” tambah @kai***

“Kereeen pisaaaan si bapak teh,” timpal @rir***

“Gaul bener dah emang Kang Emil,” ujar @zer***



Komentar
Banner
Banner