Pemilu 2024

Ridwan Hisjam Sesumbar Bakal Pimpin Pemenangan Airlangga Hartarto

Anggota Dewan Pakar DPP Partai Golkar Ridwan Hisjam sesumbar bakal memimpin pemenangan Airlangga Hartarto dalam gelaran Pilpres 2024 mendatang.

Featured-Image
Anggota Dewan Pakar DPP Partai Golkar Ridwan Hisjam mengatakan dirinya akan mendorong Partai Golkar untuk membuat poros baru di Pilpres 2024. Foto: apahabar.com/Andrew Tito

bakabar.com, JAKARTA - Anggota Dewan Pakar DPP Partai Golkar Ridwan Hisjam sesumbar bakal memimpin pemenangan Airlangga Hartarto dalam gelaran Pilpres 2024 mendatang.

Maka hembusan wacana Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar menjadi pepesan kosong.

"Kalau rekomendasinya Dewan Pakar poros baru, kalau Dewan Pakar itu poros baru,” kata Ridwan di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Selasa (18/7).

Baca Juga: Ridwan Hisjam Bantah Gelar Munaslub Golkar Kudeta Airlangga Hartarto

Ridwan menerangkan bahwa dirinya mendukung Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menjadi calon presiden (capres) di Pilpres 2024.

Bahkan Ridwan menyatakan siap menjadi Panglima yang memimpin pemenangan Airlangga.

Baca Juga: Yorrys Raweyai: Airlangga Hartarto jadi 'Bom Waktu' bagi Golkar

"Kalau Airlangga maju, saya siap jadi panglimanya Airlangga. Saya bilang gitu, itu statement saya, tanyakan saja sama Dewan Pakar. Dan tadi saya ulang, saya siap jadi panglimanya Airlangga untuk dia sebagai calon presiden, sudah jelas itu. Jadi sikap saya jelas nggak ada abu-abu," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner