Kalteng

Respons Instruksi Bupati, Malam Ini Kapuas Timur Bergerak Vaksinasi Warga

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Instruksi Bupati Kapuas, Kalteng, Ben Brahim S Bahat agar vaksinasi Covid-19 dilaksanakan…

Featured-Image
Tim vaksinasi Kecamatan Kapuas Timur bergerak malam hari laksanakan vaksinasi Covid-19 secara door to door. Foto: Istimewa

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Instruksi Bupati Kapuas, Kalteng, Ben Brahim S Bahat agar vaksinasi Covid-19 dilaksanakan secara masif siang dan malam, langsung direspon tim vaksinasi Kecamatan Kapuas Timur.

Malam ini, Senin (27/12) tim vaksinasi Covid-19 Kecamatam Kapuas Timur yang dipimpin Plt Camat Sarifudin bersama Kapolsek Kapuas Timur, Iptu Eko Sutrisno bergerak melaksanakan vaksinasi secara door to door.

“Giat vaksinasi malam ini menindaklanjuti instruksi dari Bupati Kapuas yang tujuannya untuk mengejar capaian vaksinasi kita diakhir bulan ini mencapai 70 persen,” kata Plt Camat Kapuas Timur, Sarifudin, Senin malam.

Sementara itu, Kapolsek Kapuas Timur, Iptu Eko Sutrisno mengatakan, vaksinasi malam juga untuk melayani masyarakat yang tidak bisa mengikuti vaksinasi pada siang hari karena alasan bekerja.

“Jadi, kita juga mendengar keluhan masyarakat yang tidak bisa mengikuti vaksinasi pada siang hari karena alasan bekerja. Sehingga kita permudah dengan melaksanakan vaksinasi jemput bola pada malam hari,” katanya.

Eko bilang vaksinasi keliling pada malam hari ini dilaksanakan pihaknya di Handil Mulia, Handil Dumanap dan Desa Anjir Serapat Tengah, Kecamatan Kapuas Timur.

“Di Handil Mulia ada 21 orang yang kita vaksinasi, Handil Dumanap 20 orang dan di Desa Anjir Serapat Tengah 26 orang. Kegiatan vaksinasi malam akan terus kita lakukan sehingga dapat mendongkrak capaian vaksinasi kita,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner