News

Respons Disdik Banjarmasin Murid SDN Mawar 7 Belajar di Mushola dan Ruang UKS

Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Banjarmasin menanggapi berita siswa SDN Mawar 7 yang terpaksa melakukan proses belajar di mushola dan ruang UKS.

Featured-Image
Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Banjarmasin menanggapi berita siswa SDN Mawar 7 yang terpaksa melakukan proses belajar di mushola dan ruang UKS. Foto: Disdik Banjarmasin

bakabar.com, BANJARMASIN - Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Banjarmasin merespons kabar siswa SDN Mawar 7 yang terpaksa melakukan proses belajar di mushola dan ruang UKS.

Berita tersebut ditayangkan bakabar.com 4 September 2024 lalu.

“Perbaikan dan rehab ringan sudah dilakukan pada SDN Mawar 7, dimana pekerjaan selesai dilaksanakan pada Agustus 2024 lalu,” ujar Kepala Seksi Sarana dan Prasarana SD Disdik Banjarmasin, Sri Yuliarti Rahayu, Senin (9/9/2024).

Baca Juga: Miris! Siswa SDN Mawar 7 Banjarmasin Terpaksa Belajar di Mushola dan UKS

Sesuai dengan surat dari Disdik Banjarmasin, kondisi bangunan yang dikeluhkan sudah mendapat perhatian dan perbaikan dari Disdik Banjarmasin.

Namun akibat keterbatasan anggaran, perbaikan terhadap kerusakan sekolah belum bisa dilakukan sepenuhnya. Hal ini membuat ada sejumlah bangunan yang rusak dan belum bisa dikerjakan.

Baca Juga: Wali Murid SDN Mawar 7 Banjarmasin Tuntut Perbaikan Lantai yang Ambruk

“Dan kami akan mencoba mengajukan anggaran perbaikan pada tahun 2025 mendatang,” ucapnya.

Untuk itu, Disdik Banjarmasin berharap para orang tua siswa dan para guru bisa bersabar.

“Karena kami sebagai instansi yang bertanggung jawab terhadap dunia Pendidikan akan selalu berusaha melakukan yang terbaik, sehingga siswa dan siswi bisa menikmati fasilitas sekolah yang nyaman,” pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner