Penganiayaan Putra GP Anshor

Resmi! Shane Tersangka Kedua Penganiayaan Putra GP Anshor

Polisi resmi menetapkan tersangka kedua dalam kasus penganiayaan putra pengurus GP Anshor. Tersangka satu ini adalah Shane alias S.

Featured-Image
Rekaman aksi penganiayaan David, putra pengurus GP Anshor beredar luas dan menuai kecaman warganet di jagat maya.

bakabar.com, JAKARTA - Polisi resmi menetapkan tersangka kedua dalam kasus penganiayaan David, putra pengurus GP Anshor. Tersangka satu ini adalah Shane alias S, 19 tahun.

"Kami telah menetapkan tersangka yang kedua yaitu SL alias S yang waktu itu sebagai saksi," jelas Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi, Jumat (24/2).

Shane, kata Ade, secara otomatis langsung menjalani pemeriksan dan diamankan jajarannya di Polres Metro Jakarta Selatan.

Baca Juga: Tajir Melintir Pejabat Pajak yang Anaknya Aniaya Putra GP Ansor: "Embrio Perilaku Korup!"

"Masih berlangsung pemeriksaan saudara S sebagai tersangka," jelasnya.

Belakangan terungkap, hasil pengembangan kepolisian menemukan peran S sebagai sosok yang merekam penganiayaan David.

"Pada kesempatan yang baik ini, kami izin menyampaikan rasa prihatin dan berempati kepada korban dan keluarga. Kami akan memproses kasus ini secara proporsional dan berdasarkan SOP yang berlaku," jelasnya.

Kasus ini makin viral setelah video aksi penganiayaan David beredar luas di media sosial. Belakangan, tak hanya Shane, polisi juga memeriksa A (15) sebagai saksi.

"Masih kami dalami, statusnya sampai dengan saat ini masih sebagai saksi. Penyidikan berdasarkan perkembangan atau update fakta," jelas Ade ditanya soal status A.

Pengumpulan fakta-fakta, barang bukti, alat bukti kasus, kata dia, terus dilakukan dengan prinsip kehati-hatian, dan kecermatan. "Kami terus melakukan pendalaman sehingga kasus ini dapat terungkap secara tuntas," jelasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner