Kalteng

Resmi! Ratusan Kepala Desa Hasil Pilkades Serentak di Kapuas Dilantik

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Ratusan kepala desa (kades) di Kabupaten Kapuas, Kalteng, dilantik oleh Bupati Kapuas…

Featured-Image
Ratusan kepala desa (kades) di Kabupaten Kapuas, Kalteng, dilantik oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, Senin (29/8). Foto-apahabar.com/Istimewa

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Ratusan kepala desa (kades) di Kabupaten Kapuas, Kalteng, dilantik oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, Senin (29/8).

Ratusan kepala desa yang dilantik merupakan hasil pemilihan kepala desa (pilkades) serentak yang dilaksanakan pada 26 Juli 2022 lalu.

Kepada kades yang dilantik, Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat berpesan agar dapat bertugas melayani masyarakat dengan baik.

“Layanilah masyarakat dengan baik. Apabila ada warga yang sakit segera bawa ke fasilitas kesehatan, jangan dibiarkan,” pesan Ben.

Sementara itu Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Yanmarto, mengatakan kades terpilih yang dilantik hari ini berjumlah 133 orang.

“Yang dilantik 133 orang dari 155 desa yang melaksanakan Pilkades. Sisanya 22 orang dalam proses penyelesaian penanganan laporan keberatan dan perselisihan,” katanya.

“Mudah-mudahan dalam waktu tidak terlalu lama itu bisa kita selesaikan sehingga bisa mengikuti pelantikan kades tahap kedua,” pungkas Yan Marto.



Komentar
Banner
Banner