Hot Borneo

Resmi, Pengurus MES Kapuas Resmi Dilantik

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Pengurus organisasi Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Kabupaten Kapuas, Kalteng, periode 1443-1446 Hijriah…

Featured-Image
Pengurus organisasi Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Kabupaten Kapuas, Kalteng, periode 1443-1446 Hijriah secara resmi di lantik, Kamis (24/3). Foto: Istimewa

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Pengurus organisasi Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Kabupaten Kapuas, Kalteng, periode 1443-1446 Hijriah secara resmi di lantik, Kamis (24/3).

Pengurus MES Kapuas dilantik oleh Ketua MES Kalimantan Tengah Fahrizal Fitri. Acara pelantikan berlangsung di Aula Kantor Bappeda Kabupaten Kapuas.

Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor mengharapkan agar Pemerintah Kabupaten Kapuas dapat bekerja sama dengan pengurus MES baik itu di tingkat pusat, wilayah atau pun daerah.

"Saya mengharapkan kerjasama antara Pemkab dan pengurus MES baik di tingkat pusat, wilayah maupun daerah untuk bersama-sama membangun perekonomian masyarakat Kapuas,” ucap Nafiah.

Sementara itu Ketua MES Kalteng, Fahrizal Fitri, mengatakan dengan beragamnya pengurus MES di Kapuas dapat menunjukkan kemajuan bagi ekonomi syariah di Kabupaten Kapuas.

“Karena pengurus MES Kapuas ada unsur pemerintah, unsur swasta, unsur guru dan unsur dari kepolisian,” katanya.

Fahrizal pun berharap masyarakat Kapuas mampu menjadi akselerator bagi pertumbuhan ekonomi syariah dan memaksimalkan sumber daya manusia, teknologi informasi dan insfrastruktur ekonomi syariah lainnya.

“MES Kalimantan Tengah sendiri sudah berusaha seoptimal mungkin untuk meningkatkan literasi dan difusi keuangan syariah di wilayah Kalimantan Tengah terutama di Kapuas," pungkasnya.

Komentar
Banner
Banner