bursa transfer

Resmi! Madura United Rekrut Jacob William Mahler

Madura United FC secara resmi mengumumkan satu pemain baru bernama Jacob William Mahler, pemain asing asal Singapura, pada Jumat (19/5).

Featured-Image
Jacob William Mahler resmi bergabung dengan Klub Madura United FC. (Dok:@jacob.mahler)

bakabar.com, JAKARTA - Madura United FC secara resmi mengumumkan satu pemain baru bernama Jacob William Mahler, pemain asing asal Singapura, pada Jumat (19/5).

"Pemain ini sudah lama kita kontrak, hanya saja belum diumumkan karena masih menunggu surat keluar dari klub sebelumnya," ujar Direktur Utama PT PBMB Annisa Zhafarina. 

Selain Jacob William Mahler, ada sejumlah pemain asing lain yang akan bergabung bersama Madura United. Manajemen klub julukan "Sape Kerab" mengaku sudah mengantongi nama-nama pemain.

Baca Juga: Madura United Rekrut Putra Daerah Jelang Liga 1 Musim Depan

"Sudah ada kontrak dengan kita. Cuma kita harus taat administrasi. Jadi mohon bersabar kepada seluruh suporter Madura United FC," terang Annisa.

Manajer Madura United FC Umar Wachdin menambahkan perekrutan pemain asal Timnas Singapura itu bermula atas rekomendasi salah satu pelatih Negeri Singa.

Belum disebutkan secara rinci siapa di balik nama pelatih yang merekomendasi pria kelahiran Kopenhagen, Denmark tersebut.

Umar merespons positif sebab klub di Asean sudah menjadi suatu hal yang mandatori dalam regulasi pemain.

Baca Juga: Banyak Pemain Baru di Timnas U-22, Marselino Ferdinan: Gak Masalah

Jacob dirasa bisa menjadi Q-Factor dalam pembentukan tim. Nantinya, pemain muda umur 23 tahun itu akan menempati posisi bek tengah atau gelandang bertahan.

 "Kami berharap dengan adanya pemain Asean ini tim Madura United akan lebih baik dan Jacob punya semua komponen itu untuk membuktikan bahwa dia adalah pemain yang baik," katanya

Editor
Komentar
Banner
Banner