FIFA Matchday

Resmi! Lionel Messi Masuk Skuat Argentina Hadapi Timnas Indonesia

Federasi sepakbola Argentina Asociación del Fútbol Argentino (AFA) secara resmi merilis siapa saja pemain yang akan dibawa oleh Lionel Scolani dalam tur Asia

Featured-Image
Potret mega bintang Lionel Messi bersama tim nasional Argentina. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Federasi sepakbola Argentina Asociación del Fútbol Argentino (AFA) secara resmi merilis siapa saja pemain yang akan dibawa oleh Lionel Scolani dalam tur Asia tim Tango, Sabtu (27/5) malam. Nama Lionel Messi pun tercantum dalam skuat Albiceleste. 

Kepastian dari AFA ini menjadi jawaban dari banyaknya pertanyaan apakah La Pulga benar-benar akan ikut dalam tur Asia kali ini. Tentu kabar ini menjadi hal yang menggembirakan bagi para fans tim Argentina di tanah air. 

Tidak hanya Messi, nama-nama beken yang tampil ketika Argentina merengkuh gelar juara piala Dunia juga ikut serta dalam tur Asia kali ini. 

Sebut saja Kiper Emiliano Martinez, kemudian Rodrigo De Paul, Angel Di Maria dan pemain yang lainnya. Bahkan, Scolani juga membawa talenta muda mereka yang bermain untuk Manchester United, Alejandro Garnacho. 

Argentina dalam tur Asia kali ini akan melakoni dua laga bertajuk FIFA Match Day. Pertama melawan Australia di Beijing, China pada 15 Juni lalu menghadapi Timnas Indonesia tepat tanggal 19 Juni di Jakarta. 

Sebelum AFA secara resmi mengumumkan skuat yang akan dibawa untuk melakoni tur Asia, PSSI sudah lebih dulu merilis 26 nama pemain Timnas Indonesia yang dipanggil guna meladeni permainan Messi Cs. 

Daftar pemain Argentina di tur Asia melawan Indonesia, baca di halaman selanjutnya

HALAMAN
12
Editor


Komentar
Banner
Banner