Hot Borneo

Resmi! Latihan Balap Motor di GPU Magantang Tarung Kapuas Dimulai

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Halaman gedung pertemuan umum (GPU) Magantang Tarung Kuala Kapuas, Kabupaten Kapuas, Kalteng,…

Featured-Image
FOTO: Halaman GPU Magantang Tarung Kuala Kapuas, Kalteng, kembali menjadi tempat sarana latihan balap motor. Foto-Irfansyah

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Halaman gedung pertemuan umum (GPU) Magantang Tarung Kuala Kapuas, Kabupaten Kapuas, Kalteng, kembali menjadi tempat sarana latihan balap motor.

Peresmian sarana latihan road race tersebut dilakukan oleh Sekda Kapuas, Septedy, ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng dan pengukuhan pengurus Kapuas Speed Rancing, Rabu (15/6) sore.

Sekretaris Daerah Kapuas, Septedy, mengatakan dibukanya kembali halaman GPU Magantang Tarung sebagai lokasi latihan road race, dalam rangka persiapan Porprov Kalteng tahun 2023 mendatang.

“Sehingga para atlet croser kita bisa latihan di lokasi ini untuk persiapan mengikuti Porprov Kalteng 2023 mendatang di Sampit,” katanya.

Septedy bilang halaman GPU Magantang Tarung sangat representatif digunakan sementara sebagai tempat latihan road race.

“Semoga saja latihan yang dilakukan para croser-croser Kapuas di tempat ini bisa menjadi bekal mereka untuk meraih prestasi di Porprov Kalteng nantinya,” harap Septedy.

Sementara itu, Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) wilayah Kapuas, Heriyanto berpesan kepada para croser dapat memanfaatkan sebaik-baiknya halaman GPU tersebut sebagai sarana latihan road race.

“Pesan saya kepada teman-teman croser untuk menjaga dan merawat tempat ini dan gunakan dengan sebaik-baiknya untuk berlatih,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner