Hot Borneo

Resmi, Jonnie Gantikan Kristanto Jabat Sementara Direktur PDAM Kapuas

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Jonnie kembali ditunjuk sebagai pejabat sementara Direktur PDAM Kapuas, Kalteng, menggantikan Pjs…

Featured-Image
Jonnie kembali ditunjuk sebagai pejabat sementara Direktur PDAM Kapuas, Kalteng, menggantikan Pjs lama yakni Kristanto Suryadhi. Foto-apahabar.com/Istimewa

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Jonnie kembali ditunjuk sebagai pejabat sementara Direktur PDAM Kapuas, Kalteng, menggantikan Pjs lama yakni Kristanto Suryadhi.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kapuas Septedy mengucapkan terima kasih atas kinerjanya Pjs yang lama.

“Terima kasih kepada bapak Kristanto yang sudah menjalankan tugasnya dan memberikan ide-ide yang kreatif bagi perusahaan,” katanya, Jumat (10/6).

Septedy pun juga mengucapkan selamat buat Jonnie yang dipercaya kembali sebagai pejabat sementara direktur Perumda Tirta Pambelom (PDAM Kapuas).

"Saya berharap dengan adanya Pjs direktur yang baru dapat memperbaiki manajemen dan permasalahan yang ada. Karena banyak permasalahan yang harus diselesaikan," ungkap Septedy.

Sementara itu Kristanto Suryadhi selaku Pjs Direktur PDAM yang lama menitipkan pesan kepada seluruh karyawan dan karyawati perusahaan pengolah air bersih plat merah tersebut.

Dia berpesan untuk selalu tetap bekerja seperti biasanya dan meningkatkan kinerjanya serta tetap menjalin kerja sama yang telah terbangun selama ini terhadap sesama karyawan dan kayawati.

"Saya selaku mantan Pjs direktur meminta untuk para karyawan agar membantu kinerja Pjs direktur yang baru,” katanya.

“Sehingga dapat mengatasi permasalahan yang ada di perusahaan ini dan dapat diatasi serta diperbaiki," pungkas Kristanto.



Komentar
Banner
Banner