Pemkab Kapuas

Resmi Dimulai, 32 Tim Berlaga di Turnamen Mini Soccer Kapuas

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas, Kalteng, Ben Brahim S Bahat diwakili Sekda Kapuas Septedy membuka…

Featured-Image
Bupati Kapuas, Kalteng, Ben Brahim S Bahat diwakili Sekda Kapuas Septedy membuka secara resmi Turnamen Mini Soccer Bupati Cup tahun 2022, Senin (21/3) sore. Foto-apahabar.com/Irfansyah

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas, Kalteng, Ben Brahim S Bahat diwakili Sekda Kapuas Septedy membuka secara resmi Turnamen Mini Soccer Bupati Cup 2022, Senin (21/3) sore.

Kegiatan yang dipusatkan di lapangan Arena HB 88 Mini Soccer Kuala Kapuas itu dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Kuala Kapuas ke 216 dan HUT Pemkab Kapuas ke 71.

Dalam sambutannya Bupati Kapuas, melalui Sekda Septedy mengapresiasi setingi-tingginya kepada panitia atas terselenggaranya turnamen mini soccer tersebut.

“Karena kegiatan ini akan meningkatkan kebersamaan dan kerjasama antar tim, antar instansi pemerintah dan masyarakat di Kalteng dan Kapuas khususnya,” katanya.

Bupati Ben Brahim pun menyampaikan pesan agar dalam pelaksanaan turnamen tersebut tetap melaksanakan protokol kesehatan secara ketat.

“Tetap samangat dan jaga sportivitas dalam memajukan olahraga di Kalimantan Tengah,” pinta Ben Brahim.

Sementara itu panitia pelaksana Teras ST mengatakan, turnamen mini soccer ini diikuti 32 tim dinas/instansi, BUMN/BUMD dan peserta dari luar Kapuas seperti Kota Palangka Raya dan Pulang Pisau.

"Kita harapkan melalui turnamen mini soccer ini dapat melahirkan bibit atlet yang berprestasi," pungkas Teras.

Komentar
Banner
Banner