Pemkab Kapuas

Resmi, Bupati Kapuas Tutup Pasar Ramadan 1443 Hijriah

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Pasar Ramadan 1443 Hijriah di Kabupaten Kapuas, Kalteng, resmi ditutup oleh Bupati…

Featured-Image
Pasar Ramadan 1443 Hijriah di Kabupaten Kapuas, Kalteng, resmi ditutup oleh Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat, Sabtu (30/4) sore. Foto-apahabar.com/Irfansyah

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Pasar Ramadan 1443 Hijriah di Kabupaten Kapuas, Kalteng, resmi ditutup oleh Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat, Sabtu (30/4) sore.

Acara penutupan Pasar Ramadan di kawasan Stadion Panunjung Tarung Kuala Kapuas tersebut dihadiri Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono dan Ketua TP-PKK Kapuas Ary Egahni.

Dalam sambutannya, Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menyatakan bangga adanya Pasar Ramadan tersebut.

“Saya bangga. Mungkin di wilayah Kalteng hanya ada tiga kabupaten/kota yang melaksanakan Pasar Ramadan. Pertama Kota Palangka Raya, Kapuas dan Sampit,” kata Bupati Ben Brahim.

Bupati Ben Brahim pun berharap, ke depan tidak ada lagi pandemi Covid-19 sehingga masyarakat bisa beraktivitas kembali seperti semula.

“Termasuk kita bisa melaksanakan Pasar Ramadan seperti ini lagi,” ujarnya.

Mantan Kepala Dinas PU Provinsi Kalteng itu pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia Pasar Ramadan Kapuas tersebut.

“Kepada panitia terima kasih atas kerja kerasnya, sehingga pasar ramadan ini bisa berjalan dengan lancar dan tertib,” ucap Bupati Ben Brahim.

Bupati Kapuas dua priode itu juga berharap dengan dilaksanakannya pasar ramadan tersebut dapat menggulirkan pertumbuhan ekonomi kerakyatan.

“Begitu pun ke depan, mari kita pikirkan bagaimana agar ekonomi di Kabupaten Kapuas bisa stabil bahkan melejit meningkat,” pungkas Bupati Ben Brahim.

Komentar
Banner
Banner