Sport

Resmi! Asnawi Perpanjang Kontrak Bersama Ansan Greeners

apahabar.com, JAKARTA – Sempat menjadi spekulasi, Asnawi Mangkualam Bahar resmi memperpanjang kontrak dengan Ansan Greeners. Kepastian…

Featured-Image
Resmi! Asnawi Perpanjang Kontrak Bersama Ansan Greeners. Foto-Instagram

bakabar.com, JAKARTA - Sempat menjadi spekulasi, Asnawi Mangkualam Bahar resmi memperpanjang kontrak dengan Ansan Greeners.

Kepastian itu diunggah langsung oleh akun Instagram resmi @ansan_greeners_fc, Kamis (6/1).

"Perpanjangan kontrak Asnawi! Ansan Greeners FC telah memperbarui kontrak mereka dengan Asnawi!" demikian keterangan resmi Ansan Greeners.

"Asnawi yang menjadi pemain pertama Indonesia di K-League, mampu menunjukkan kemampuan terbaik. Dia menunjukkan pilihan klub tidak salah," tambah keterangan tersebut.

Sepanjang musim 2021/2022, wakil kapten Timnas Indonesia itu tampil dalam 14 pertandingan dan menyumbangkan 1 assist bersama Ansan Greeners.

Meski sudah resmi memperpanjang kontrak Asnawi, Ansan sempat menemui kesulitan mendapatkan putusan final.

"Karena reaksi dan performa yang tidak terduga, negosiasi kontrak baru membutuhkan waktu lebih lama dan negosiasi hampir gagal," tambah keterangan yang sama.

"Namun Asnawi menunjukkan performa lebih dari yang diharapkan. Asnawi merupakan pemain yang bisa merepresentasikan karakter Ansan," tandas Ansan.



Komentar
Banner
Banner