Pemilu 2024

Relawan Projo Deklarasi Dukung Prabowo Subianto pada Pilpres 2024

Relawan Pro Jokowi atau Projo secara resmi mendeklarasikan dukungan kepada bakal calon presiden (bacapres) Prabowo Subianto.

Featured-Image
Relawan Projo deklarasi mendukung Prabowo Subianto pada Pilpres 2024. Foto: dok. Antara

bakabar.com, JAKARTA - Relawan Pro Jokowi atau Projo secara resmi mendeklarasikan dukungan kepada bakal calon presiden (bacapres) Prabowo Subianto.

Ketua Umum Projo, Budi Arie Setiadi menilai bacapres yang diusung oleh Koalisi Indonesia Maju (KIM) itu adalah sosok yang sesuai dengan kriteria pemimpin masa depan seperti yang disampaikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Rakernas Projo.

“Projo sepakat untuk mendukung Bapak Prabowo Subianto sebagai calon presiden Republik Indonesia pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024 mendatang,” kata Budi Arie saat acara deklarasi di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra di Jakarta, Sabtu (14/10).

Baca Juga: Partai NasDem Pastikan Tetap Dukung Pemerintahan Jokowi hingga 2024

Budi Arie menyebut berbagai kriteria itu termasuk pantang menyerah serta memiliki keberanian dan komitmen untuk terus memajukan bangsa dan menyejahterakan rakyat Indonesia.

“Pak Prabowo itu adalah patriot sejati,” ungkap Budi Arie.

Menurut dia, suara rakyat adalah penentu kemenangan pasangan capres dan cawapres pada Pilpres 2024.

Baca Juga: Jokowi: Pemimpin Indonesia ke Depan Harus Berani dan Tak Gampang Nyerah

Untuk itu, Menteri Komunikasi dan Informatika RI tersebut berharap masyarakat dapat ikut mendukung Prabowo Subianto agar dapat terpilih menjadi orang nomor satu di negara ini tahun depan.

“Dengan dukungan dari seluruh rakyat, mari kita bersama-sama memenangkan Pak Prabowo Subianto sebagai presiden Republik Indonesia pada 2024,” katanya.

Di lain sisi, Presiden Jokowi sempat mengatakan bahwa rakyat Indonesia membutuhkan pemimpin yang tidak banyak bicara, tetapi yang banyak bekerja untuk bangsa dan negara.

Baca Juga: Baliho Prabowo Bersanding Jokowi Bertebaran di Soloraya

Hal itu dikatakannya saat hadir di Rakernas VI Projo di Indonesia Arena, kawasan GBK, Jakarta Pusat, Sabtu (14/10) siang.

"(Kita butuh pemimpin) yang tidak mudah menyerah, (bukan yang) ditekan saja takut, ditekan saja mundur. ​Tidak. Kita juga membutuhkan pemimpin yang punya nyali besar karena tantangan yang kita hadapi makin kompleks," tegasnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner