pilpres 2024

Relawan Prabowo Siap-Siap Bertemu Relawan Jokowi Jelang Pilpres 2024

Relawan Prabowo Rajawali 08 akan melakukan pertemuan besar dengan beberapa komunitas relawan Presiden Jokowi menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Featured-Image
Relawan Prabowo Rajawali 08 mengatakan akan melakukan pertemuan besar dengan beberapa komunitas Relawan Presiden Jokowi menjelang Pemilihan Presiden 2024. Foto : Apahabar.com (Andrew Tito)

bakabar.com, JAKARTA - Relawan Prabowo Rajawali 08 akan melakukan pertemuan besar dengan beberapa komunitas relawan Presiden Jokowi menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Wakil Relawan Prabowo Rajawali 08 Haris Rusly Moti menjelaskan, kemungkinan pada Bulan Oktober 2023 mendatang, relawan Prabowo akan melakukan pertemuan secara besar besaran dengan relawan Jokowi untuk mendukung kemanangan Prabowo Subianto.

“Mungkin pada Oktober nanti, kami akan membuat satu pertemuan besar seluruh relawan Prabowo Subianto yang melibatkan relawan Pak Jokowi juga untuk mendukung pak Prabowo,” ujar Haris dalam keterangannya di Rumah Besar Relawan Rajawali 08, Slipi Jakarta Barat, Jumat (18/8).

Menurut Haris, untuk menyukseskan pertemuan besar itu, pihaknya hingga kini terus menjalin komunikasi dan menjaga silaturahmi dengan para relawan Jokowi. Hal itu penting untuk mewujudkan kesepakatan terbaik di antara dua partai yang akan bersinergi di pemilu.

Baca Juga: PKB Sindir Relawan Ganjar Gugat Deklarasi Golkar-PAN: Jangan Baper!

"Yang pertama kami lakukan dari rumah besar Prabowo 08 itu bersilaturahmi dengan beberapa komunitas relawan Jokowi yang besar. Kami datang ke Projo yang dipimpin oleh Budi Ari Setyadi, kami juga datang ke Bara JP. Kami juga datang ke beberapa komunitas relawan secara tertutup,” terangnya.

Haris menilai, Relawan 08 sah-sah saja untuk mengajak relawan Jokowi agar bergabung memilih Prabowo Subianto sebagai presiden berikutnya, mengingat Jokowi tidak lagi mencalonkan diri.

"Kami ajak mereka karena pemilu ini sah-sah saja karena Jokowi tidak maju lagi menjadi Presiden.” katanya.

Baca Juga: Relawan: Jokowi Tak Beri Arahan Dukung Prabowo Subianto

Haris menambahkan, "Sah-sah saja kalau relawannya pak Jokowi atau pendukungnya pak Jokowi memilih pak Prabowo menjadi Presiden untuk melanjutkan hal hal positif yang sudah dicapai oleh Jokowi."

Menurut Haris, kerja sama dan kekompakan Prabowo dengan Presiden Jokowi sudah terlihat selama di kabinet. Hal itu menjadi landasan soal kemungkinan Prabowo akan melanjutkan program-program Jokowi selama ini.

"Dan saya kira sinergitas pak Prabowo dengan pak Jokowi ini sudah kita lihat bersama bahwa pak Prabowo dan pak Jokowo ini, sudah sangat kolaboratif.” paparnya.

Baca Juga: Prabowo Subianto Minta Relawan Tak Jelekkan Lawan Politik

Ia menambahkan, "Jadi untuk acara pertemuan bersama (relawan Prabowo dan relawan Jokowi) hari ini masih tahap perluasan konsolidasi organisasi."

Sejauh ini, ungkap Haris, relawan Rajawali 08 masih terus memperluas jaringan. Termasuk dengan usulan untuk melakukan pertemuan besar dengan para relawan Jokowi.

Hal itu, semata-mata demi memperkuat kemenangan Prabowo Subianto di Pilpres 2024. Dengan begitu, ia akan terpilih sebagai presiden RI berikutnya. "Nanti pada waktunya setelah jaringan dan konsolidasi sudah berhasil dilakukan," terangnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner