Pemilu 2024

Prabowo Subianto Minta Relawan Tak Jelekkan Lawan Politik

Bakal calon presiden (bacapres) Prabowo Subianto meminta relawan untuk tak menjelekkan lawan politik dalam gelaran Pemilu 2024.

Featured-Image
Bakal calon presiden (bacapres) Prabowo Subianto.(Foto:apahabar.com/dian finka)

bakabar.com, JAKARTA - Bakal calon presiden (bacapres) Prabowo Subianto meminta relawan untuk tak menjelekkan lawan politik dalam gelaran Pemilu 2024.

Sebab Prabowo menganggap Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan sebagai sahabat, meski mereka berpeluang besar jadi rival politik di ajang Pilpres 2024.

"Sekali lagi, Pak Ganjar adalah sahabat saya, Anies Baswedan adalah sahabat saya. Kita bersaing dengan gagasan adu program dan berlomba membela rakyat," kata Prabowo di Rumah Relawan di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (15/8).

Baca Juga: Kubu Prabowo Jauh di Atas Angin, Berpotensi Konflik Besar Jika Kalah?

Menteri Pertahanan ini juga meyakini semua partai politik berisi putra-putri terbaik bangsa. Oleh sebab itu, dia tak ingin relawannya menjelek-jelekkan kandidat maupun partai politik lain meski jadi lawan politik.

"Kalau Anda cinta dengan saya, jangan sekali-kali berbuat negatif terhadap siapapun," ujarnya.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Pasrah Golkar-PAN Usung Prabowo di Pilpres 2024

Dia menyebut pihaknya ingin menjaga dan membangun apa yang sudah dimiliki Indonesia.

Prabowo berpendapat untuk mewujudkan hal itu perlu adanya persatuan para pemegang kepentingan.

'Kita punya keyakinan masa depan Indonesia gemilang, untuk itu kita bersatu jangan dipecah belah, sudah terlau lama kita diadu domba jangan mau dipecah-belah," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner